Update, War Base Coc Th 10 Anti 3 Bintang

FAST DOWNLOADads
Download
Bagaimana Cara War Base Coc TH 10 Anti 3 Bintang ? - Clash of clans pada TH 10 pada ketika ini bukan TH maksimal di game clash of clans ketika ini, alasannya yaitu masih ada TH 11 yang terakhir dalam game clash of clans atau yang biasa kita sebut dengan nama COC. Dengan menaikan TH coc kita akan menerima senjata gres yang sanggup beli pada ketika TH 10 menyerupai INFERNO TOWER yang jumlahnya ada dua buah. Sejata ini yaitu INFERNO TOWER sangat-sangat vital dalam menjaga TH kita dari serangan musuh ketika war berlangsung, dan juga inferno tower sanggup di atur yaitu dibentuk single atau multi.

Untuk supaya kalian cepat naik ke TH 10 kalian harus extra keras dulu supaya cepat men-upgrade TH maupun senjata kalian supaya sulit untuk di hancurkan musuh, makadari itu kalian membutuhkan (elixir , gold , ataupun dark elixir dan juga gems).

Tujuan utama permainan coc ini yaitu mengumpulkan semua yang aku tulis di atas kurung, tetapi mungkin kebanyakan sulit mengumpulkan semua itu, makadari itu kalian sanggup membaca juga di bawah ini.

Baca Juga :

CARA CEPAT MENGUMPULKAN (ELIXIR) DI GAME COC


Baca Juga :

TIPS CEPAT MENGUMPULKAN (DARK ELIXIR) DI GAME COC


Baca Juga :

CARA CEPAT MENGUMPULKAN GEMS DI GAME COC

Pada kesempatan ini aku akan mengajarkan kepada teman semua bagaimana menciptakan base coc kita ketika war anti 3 bintang, sungguh menarikkan? Dengan cara ini base coc kalian akan sulit di tembus oleh lawan tentunya ketika war, tetapi bagi teman semua yang masih di bawah 10 TH-nya cara ini juga sanggup di gunakan cuma dengan senjata yang kita punya. Nah, bagaimana caranya supaya biar sulit di ratakan base coc war kalian, simak klarifikasi aku di bawah ini.

Berikut cara-caranya :

War Base Coc TH 10 Anti 3 Bintang


1. Taruhlah senjata menyerupai  (inferno tower, air sweeper) kemudian taruhlah senjata yang tak terlihat menyerupai giant bomb, bomb, spring trap (jebakan) taruh di tengah memutari TH, senjata ini sebuah jebakan biar bila pasukan musuh sudah melewati senjata (lapis 2) senjata ini yaitu benteng terakhir untuk mematikan pasukan lawan ketika masuk dalam lingkaran. Senjata yang aku sebutkan yang di atas aku sebut senjata (lapis satu) untuk melindungi TH.

2. Setelah itu masukan juga CC di tengah bersahabat TH, supaya pasukan penjaga yang ada di dalam CC tidak gampang di pancing keluar oleh musuh.

3. Supaya lebih berpengaruh lagi taruhlah satu air defense dan satu x-bow di tengah melingkari TH. Semua tahap 1 hingga 3 ini harus berada pada senjata (lapis 1).

4. Setelah semua senjata  (lapis 1) sudah sempurna melingkari TH, langkah selanjutnya senjata lapis 1 tadi kita lingkari dengan pagar yang berkotak - kotak, kemudian masukan x-bow yang tersisa yaitu dua buah taruh pada posisi segitiga di dalam kotak pagar, bila x-bow yang pada lapis satu agak ke atas maka x-bow yang dua buah taruh agak ke kanan kiri bawah supaya membentuk segitiga.

5. Taruhlah juga senjata menyerupai (mortar, hidden tesla, wizard tower kedalam kotak pagar posisi melingkari, dan juga taruh juga "air bomb dan seeking air mine" melingkari di dalam kotak pagar yang masih muat.

6. Untuk senjata yang lainnya buatlah memutar melingkari senjata yang berada di dalam kotak pagar juga, dengan begitu pasukan musuh ketika menyerang biar supaya terpancing sama senjata kita yang memutar dan niscaya pasukan musuh juga akan memutar juga , maka senjata kita yang akan di tengah akan gampang menyerang dengan ganas dan akhirnya pasukan musuh akan cepat mati hehehehe.
Lebih jelasnya ini yaitu base war coc aku supaya teman semua terperinci kalau berkenan menciptakan base war coc menyerupai punya saya.

 pada ketika ini bukan TH maksimal di game clash of clans ketika ini Update, War Base Coc TH 10 Anti 3 Bintang

Itulah cara yang aku ajarkan dan aku transfer kepada teman semua bagaimana supaya base war coc kalian anti 3 bintang ketika di serang, semoga bermanfaat.


Terima kasih.






FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url