Update, Cara Menciptakan 2 Akun Coc Di 1 Hp

FAST DOWNLOADads
Download
Bagaimana Cara Membuat 2 Akun Coc di 1 Hp ? - Game clash of clans ini sangat terkenal di kalangan bawah umur muda dan juga orang dewasa, bahkan anak kecil juga sangat gemar memainkan game clash of clans. Saya sendiri juga senanf sekali bermain game clash of clans atau sering disebut banyak orang game COC. Bagi saya game clash of clans (COC) sangat menguras tenaga pikiran saya, sebab game ini membutuhkan seni administrasi dalam menyerang ke benteng lawan dan juga berfikir keras bagaimana benteng kita biar susah untuk di hancurkan.

Walaupun sudah bermain game COC sudah satu tahun saya merasa tidak bosan memainannya, malah semakin sering memainkannya, itulah hebatnya game coc dari anak SD, anak Sekolah Menengan Atas bahkan anak kuliahan atau bahkan orang sampaumur yang sudah mempunyai keluarga dan anak juga gemar sekali bermain game ini tanpa merasa bosan dihatinya.

Banyak sahabat saya yang mempunyai akun game coc dikarenakan game coc ini dapat di tukar dengan uang teman-teman, tetapi base kalian harus TH tinggi dan semua sudah max. Minimal ber-TH 10 atau 11 kalian dapat menjualnya.

Pada kesempatan ini saya mau transfer ilmu buat teman-teman semua, dengan menyebarkan ilmu yang saya miliki walaupun cuma sedikit yang saya transfer kepada sahabat semua semoga bermanfaat bagi teman-teman semua. Oke, pada kali ini saya akan mengajarkan bagaimana cara menciptakan 2 akun clash of clans di 1 hp.

Sebelum saya menjelaskan bagaimna cara menciptakan 2 akun clash of clans di 1 hp, anda harus mempunyai akun clash of clans dahulu supaya anda nantinya anda gampang untuk menciptakan akun clash of clans 2 di 1 hp anda, kalau anda belum mempunyai akun clash of clans, anda dapat baca artikel lain di bawah ini.

Baca Juga :

CARA MEMBUAT AKUN CLASH OF CLANS BARU


Jika anda sudah mempunyai akun game clash of clans, kini anda mulai menciptakan 2 akun clash of clans di 1 hp anda.

Berikut langkah-langkahnya :


Cara Membuat 2 Akun Coc di 1 Hp


1. Langkah pertama untuk menciptakan 2 akun clash of clans di 1 hp yaitu, pribadi saja buka hp anda semua dan buka "Pengaturan" , selanjutnya anda pilih "Manager aplikasi".

2. Langkah kedua untuk menciptakan 2 akun clash of clans di 1 hp yaitu, sesudah anda pilih manager aplikasi, selanjutnya anda klik aplikasi "clash of clans".

3. Langkah ketiga untuk menciptakan 2 akun clash of clans di 1 hp yaitu, Setelah anda pilih aplikasi clash of clans, selanjutnya anda pilih bertulis "Hapus data", tetapi anda semua harus ingat paswoard akun clash of clans usang anda.

4. Langkah keempat untuk menciptakan 2 akun clash of clans di 1 hp yaitu, Selanjutnya anda buka game clash of clans kalian yang usang dan buka pengaturan selanjutnya klik "Google play sig-in", tekan dua kali, kalau sudah berwarna merang pada goresan pena "Disconnect" atau "Terputus" jika berbahasa indonesia, lebih jelasnya tampilan gambar menyerupai di bawah ini.

 Game clash of clans ini sangat terkenal di kalangan anak Update, Cara Membuat 2 Akun Coc di 1 Hp

5. Langkah kelima untuk menciptakan 2 akun clash of clans di 1 hp yaitu, Selanjutnya anda semua akan dibawa pada tampilan google play game, anda disuruh menentukan email yang nantinya dibentuk untuk email akun clash of clans kedua anda.

6. Langkah keenam untuk menciptakan 2 akun clash of clans di 1 hp yaitu, sesudah anda menemui tampilan gambar menyerupai di bawah ini, anda semua tuliskan pada kolom dengan status "Konfirmasi" dengan huruf besar semua, sesudah itu anda pribadi saja tekan tombol "ok" dan anda semua mulai kini sudah berhasil menciptakan 2 akun clash of clans di 1 hp.

 Game clash of clans ini sangat terkenal di kalangan anak Update, Cara Membuat 2 Akun Coc di 1 Hp

Itulah bagaimana cara menciptakan 2 akun clash of clans di 1 hp, semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat dan mempermudah anda semua untuk menciptakan 2 akun clash of clans bahkan dapat lebih. 


Terima kasih.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url