Update, Cara Menciptakan Akun Clash Of Clans Baru

FAST DOWNLOADads
Download
Bagaimana Cara Membuat Akun Clash of Clans Baru ? - Pada kesempatan kali ini saya akan mengajarkan atau lebih tepatnya saya akan "Transfer Ilmu" kepada anda semua yaitu bagaimana cara menciptakan akun game clash of clans (COC)Game clash of clans ini ialah game yang sangat menarik alasannya ialah cara bermain game clash of clans (coc) ini mengandalkan seni administrasi perang, anda harus membangun homebase untuk pertahanan dan juga harus menguasai seni administrasi bagaimana cara mengambil harta yaitu menyerupai "gold, elixir,dark elixir dan juga gems" mengambil dari desa lawan yang kita serang. 

Tujuan utama game ini cuma untuk mengumpulkan harta yaitu "gold, elixir, dark elixir dan juga gems", Jika anda ingin tahu bagaimana cara cepat mengumpulkan harta di dalam permainan clash of clans (coc), anda dapat baca artikel saya lainnya dibawah ini :

Baca Juga :

CARA CEPAT MENGUMPULKAN (ELIXIR) DI GAME COC

Baca Juga :


TIPS CEPAT MENGUMPULKAN (DARK ELIXIR) DI GAME COC

Baca Juga :
CARA CEPAT MENGUMPULKAN GEMS DI GAME COC

Mungkin sudah banyak orang yang dapat menciptakan akun clash of clans, tetapi banyak juga orang yang belum dapat menciptakan akun clash of clans, untuk itu saya disini akan membahas bagaimana caranya untuk menciptakan akun clash of clans (coc). Dengan pengalaman saya yang melihat teman, saudara, dan juga anak sekolah yang sudah usang membangun homebase coc tiba-tiba hilang game cocnya alasannya ialah ponsel androidnya yang tiba-tiba rusak atau harus ngeflaskan akhir dari tidak menciptakan akun coc.

Dengan sahabat semua memiliki akun coc sahabat semua kalau mengalami insiden yang saya ceritakan di atas kalian semua masih dapat mendapat game coc tadi yang sudah terhapus alasannya ialah hp yang rusak.

Nah, untuk itu saya merasa ingin mengembangkan kepada adek-adek yang belum dapat menciptakan akun game coc, tetapi sebelum anda mulai untuk menciptakan akun clash of clans (coc), anda harus mengetahui syarat-syarat semoga anda dapat menciptakan akun clash of clans di handphone android anda.

Berikut syarat-syaratnya :

■ Syarat yang pertama sahabat semua harus memiliki (email) entah dari google atau yahoo. Kalau anda semua belum menciptakan email anda dapat baca dibawah ini.

Baca Juga :

CARA MEMBUAT GMAIL DI HP ANDROID


■ Syarat yang kedua yaitu, anda harus memiliki aplikasi "google play game", jika belum punya anda dapat download di playstore secara gratisan tentunya.

Jika syarat di atas sudah anda lengkapi, kini anda mulai mempraktekkan bagaimana cara menciptakan akun clash of clans baru.

Berikut langkah-langkahnya :


Cara Membuat Akun Clash of Clans Baru


1. Langkah pertama untuk menciptakan akun coc yaitu, anda pribadi buka game clash of clans yang telah anda download, sesudah anda buka selanjutnya akan muncul tampilan, pribadi saja tekan tombol bertuliskan "ok".

2. Langkah kedua semoga dapat menciptakan akun clash of clans (coc) yaitu, pribadi saja tekan tombol yang bertuliskan "masuk" yang berada di pojok kiri atas, lebih jelasnya menyerupai tampilan gambar menyerupai dibawah ini.


Bagaimana Cara Membuat Akun Clash of Clans Baru Update, Cara Membuat Akun Clash of Clans Baru

3. Langkah yang ketiga yaitu, sesudah anda tekan tombol yang bertulis masuk, selanjutnya anda akan dibawa tampilan menyerupai gambar dibawah ini, pribadi saja anda pilih "akun gmail" anda sendiri, lebih jelasnya menyerupai gambar dibawah ini.

Bagaimana Cara Membuat Akun Clash of Clans Baru Update, Cara Membuat Akun Clash of Clans Baru

4. Langkah yang keempat semoga anda dapat menciptakan akun coc yaitu, anda disuruh menciptakan "id akun" anda sendiri, usahakan nama lebih dari 6 aksara dan kombinasikan dengan angka. Selanjutnya pribadi saja anda pilih "masuk" dan tunggu "Menyimpan profil".

Itulah cara bagaimana menciptakan akun game coc di handphone android anda, semoga artikel saya ini bermanfaat bagi anda semua. 


Terima kasih.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url