Update, Cara Menciptakan Gmail Di Hp Android

FAST DOWNLOADads
Download
Bagaimana Cara Membuat Gmail di Hp Android ? - Mungkin banyak orang yang sudah sanggup menciptakan akun gmail, terkadang satu orang memiliki lebih dari satu akun gmail. Mungkin diharapkan untuk mendaftar banyak media umum atau yang lainnya. Akun gmail sangat penting buat kebutuhan pengguna android diantaranya yaitu :

■ Digunakan buat mendaftar facebook, twitter, dan juga buat akun game - game yang membutuhkan akun gmail.

Bagi yang sudah jago menciptakan akun gmail tidak susah menciptakan banyak akun gmail tak terkecuali saya juga memiliki banyak akun gmail tetapi bagi para pengguna ponsel android yang gres atau masih pemula niscaya resah bagaimana cara menciptakan akun gmail.

Berikut langkah-langkah untuk menciptakan gmail di hp android :


Cara Membuat Gmail di Hp Android



Simak yang saya ajarkan dengan teliti supaya sobat semua berhasil menciptakan akun gmail gres anda !

Oke kita eksklusif saja.

1. Langkah pertama untuk menciptakan akun gmail yaitu, anda eksklusif saja buka handphone android kalian, sesudah itu buka pengaturan dan pilih Tambah akun.

2. Langkah kedua untuk menciptakan akun gmail yaitu, selanjutnya anda eksklusif pilih google, selanjutnya anda semua pilih baru, alasannya ialah anda semua mau menciptakan akun gmail baru.

3. Langkah ketiga untuk menciptakan akun gmail yaitu, selanjutnya anda Isikan nama anda seperti tampilan gambar dibawah ini.

Bagaimana Cara Membuat Gmail di Hp Android Update, Cara Membuat Gmail di Hp Android

4. Langkah keempat untuk menciptakan akun gmail yaitu, selanjutnya anda pilih nama pengguna dan isikan nama pengguna yang anda inginkan, lebih jelasnya seperti gambar dibawah ini, selanjutnya tunggu proses selanjutnya.

Bagaimana Cara Membuat Gmail di Hp Android Update, Cara Membuat Gmail di Hp Android

5. Langkah kelima untuk menciptakan akun gmail yaitu, selanjutnya buat sandi terserah kalian buat sandi yang agak rumit supaya akun anda kondusif dan tidak gampang di curi oleh orang yang akan mangambil alih akun gmail sobat semua.

6. Langkah keenam untuk menciptakan akun gmail yaitu, Selanjutnya anda isikan informasi pemulihan, dan tunggu proses sampe selesai.

7. Langkah ketujuh untuk menciptakan akun gmail yaitu, selanjutnya anda isikan chapca dan tunggu proses sampe selesai.

8. Langkah kedelapan untuk menciptakan akun gmail yaitu, anda semua cek akun gmail dan masukan kata sandi yang sobat semua buat tadi.

Jika kalian menghadapi tampilan menyerupai di atas sobat semua jangan resah dan panik hehehehe...kalian masukkan noner ponsel kalian dan kotak email pemulihan yang di bawah kosongin saja alasannya ialah kalian gres menciptakan email dan pilih selanjutnya pilih selesai. Setelah proses final kalian akan mendapat akhir yang isinya isyarat yang nanti kalian buat verifikasi dengan memakai isyarat yang kalian dapatkan tadi dari sms.

Itulah bagaimana cara menciptakan akun gmail baru. Mudahkan cara buatnya.semoga bermanfaat apa yang saya ajarkan kepada sobat semua.


Terima kasih.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url