Update, Cara Cepat Mengumpulkan Elixir Di Game Coc

FAST DOWNLOADads
Download
Bagaimana Cara Cepat Mengumpulkan "Elixir" di Game Coc ? - Elixir sangat penting dalam membangun kerajaan di clash of clans (coc). Kegunaan exilir sendiri bermacam -macam dari upgrade troops atau (pasukan) dan juga banyak yang lainnya. Banyak orang bermain game coc yang gres main tidak menggunakan seni administrasi dalam bermain.

 Elixir sangat penting dalam membangun kerajaan di clash of clans  Update, Cara Cepat Mengumpulkan Elixir di Game Coc

Kebanyakan dikala menyerang kerajaan  coc orang lain asal menyerang yang penting sanggup mendapat elixir tapi tidak melihat modal exilir yang dipakai untuk menciptakan troops atau pasukan dan akhirnya rugi alasannya yaitu exilir yang kita curi nggak sebanding dengan exilir yang kita keluarkan untuk menciptakan troops.

Pada kali ini aku akan memperlihatkan cara-cara agar anda cepat mengumpulkan elixir di game coc. Cara aku ini gak bakalan teman semua rugi niscaya untung banyak dan cepat untuk mengumpulkannya supaya sanggup di gunakan untuk upgrade atau yang lainnya. Artikel ini juga hampir sama dengan artikel sebelumnya. Jika penasaran baca juga ini.

Baca Juga :

TIPS CEPAT MENGUMPULKAN (DARK ELIXIR) DI GAME COC


Oke, kita pribadi saja caranya bagaimana, simak klarifikasi aku dibawah ini.

Berikut cara-caranya :


Cara Cepat Mengumpulkan "Elixir" di Game Coc


1. Gunakan Pasukan Yang Terbuat Dari Dark Elixir


■ kenapa harus menggunakan pasukan yang terbuat dari dark exilir ?

alasannya yaitu yag kita incar yaitu exilir, kalau kita fokus sama exilir yang kita cari gunakan pasukan yang terbuat dari (dark elixir) jadi modal kita cuma (dark elixir) sehingga exilir kita nggak berkurang akhirnya kita cepat mengumpulkan exilir dan sanggup cepat buat upgrade pasukan atau yang lainnya.

2. Carilah Kerajaan Musuh Yang (Elixirnya) Banyak Dan Kalau Bisa Harus  Dapat Bintang


■ Dengan mencari kerajaan musuh yang exilirnya banyak kita akan sanggup untung besar tanpa modal. Bayangin kalau kalian jualan tapi tanpa modal niscaya seneng banget kan dan untungnya niscaya besar daripada yang menggunakan modal. Dan setiap kita menyerang kerajaan musuh minimal harus sanggup bintang alasannya yaitu dengan mendapat bintang kalian juga akan mendapat bonus setiap mendapat bintang.


3. Gunakan (Gems) Untuk Meng-(Boost) Barracks



■ Dengan meng-boost barracks dengan gems troops atau pasukan teman semua akan menjadi lebih cepat pembuatannya, dengan cepatnya pembuatan pasukan kita juga jadi sering menyerang ke kerajaan musuh dan berakibat kita cepat mengumpulkan elixir.

Baca Juga :

CARA CEPAT MENGUMPULKAN GEMS DI GAME COC



4. Gunakan Pasukan Yang Terbuat Dari Dark Elixir Saat (War)



■ Sama menyerupai no 1 dikala war juga sama gunakan pasukan terbuat dari dark elixir. Saya merekomendasikan pakailah pasukan yaitu minion, golem, dan valkyrie. Usahakan sanggup bintang supaya kalau clan kalian dikala war menang kalian akan sanggup bonus exilir yang banyak.

Itulah artikel aku cara cepat mengumpulkan exilir di game coc. Semoga bermanfaat buat kalian semua,


Terima kasih.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url