Update, Cara Cepat Mengumpulkan Gems Di Game Coc

FAST DOWNLOADads
Download
Bagaimana Cara Cepat Mengumpulkan "Gems" di Game Coc ? - Pada kesempatan hari ini aku akan memperlihatkan cara-cara bagaimana cara cepat mengumpulkan gems di game coc. Pasti anda semua sudah tahu game coc (clash of clans) yang dari tahun ketahun sangat banyak orang memainkan game clash of clans ini. Di dalam game clas of clans ini ada 4 poin yang harus di cari dan di kumpulkan, salah satunya ialah gems atau gambar warna hijau ibarat kristal.

Pada kesempatan hari ini aku akan memperlihatkan cara Update, Cara Cepat Mengumpulkan Gems di Game Coc

Gems sangatlah berkhasiat dalam permainan game coc, berikut hal-hal kegunaan gems di game clash of clans:

■ Kegunaan pertama dari sebuah gems yaitu, sanggup mempercepat waktu pembuatan troops ketika proses upgrade.

■ Kegunaan yang kedua dari sebuah gems yaitu, dipakai untuk mengeboost ibarat pembuatan troops di barack-barack dan lainnya

■ Kegunaan yang ketiga dari sebuah gems yaitu, sanggup dipakai untuk membeli secara eksklusif senjata tanpa proses pembuatan.

Setelah anda mengetahui kegunaan sebuah gems dalam permainan game clash of clans, selanjutnya anda praktekkan bagaimana cara cepat mengumpulkan gems di game coc.

Berikut cara-caranya :


Cara Cepat Mengumpulkan "Gems" di Game Coc


1. Donasilah di Dalam Clans Kalian


■ Dari pengalaman aku dengan banyak bantuan di clans akan menciptakan atau mempercepat munculnya gems box di coc kalian, walaupun setiap gems box muncul  cuma bernilai 25 saja, tetapi bila sering muncul lama-lama akan banyak juga. Seperti anutan orang menabung , bertahap lama- usang akan menjadi bukit.

2. Jangan Tebang Pohon, Semak-semak dan Kayu


■ Dengan kita membiarkan semak-semak , pohon, dan kayu yang sering muncul di sisi samping base yang melingkari juga sanggup memicu sering munculnya gems box. Dengan kita membiarkan membiarkan akan bertambah banyak juga gems yang kalian kumpulkan.


3. Cepatlah Tebang Gems Box ketika Keluar


■ Saat gems box sudah muncul di sekeliling base coc kalian, segeralah tebas gems box dan pohon , semak-semak, dan batang kayu, supaya ketika gems box dan semak-semak, pohon dan batang kayu diperlukan akan dengan cepat munculnya kembali gems box. Dengan sering munculnya gems box sobat semua akan gampang dan cepat mengumpulkan gems.

Praktis kan, sobat semua bagaimana cara cepat supaya sanggup mengumpulkan gems di game clash of clans, semoga artikel aku ini bermanfaat buat para penggila game clash of clans (coc).


Terima kasih.




FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url