Update, Tips Cepat Mengumpulkan Dark Elixir Di Game Coc

FAST DOWNLOADads
Download
Tips Cepat Mengumpulkan "Dark Elixir" di Game Coc ?-Pada kesempatan kali ini aku akan memberi tips-tips buat anda semua yang setia menunggu artikel gres saya. Pada dikala ini pastinya sobat semua tahu kan, game yang sangat terkenal di kalangan anak muda-muda bahkan orang renta pun yang sudah memiliki istri dan memiliki anak juga bermain game ini, bahkan anak sekolah dasar (SD) saja banyak bermain game satu ini tak terkecuali aku juga sangat suka bermain game satu ini.

Pada kesempatan kali ini aku akan memberi tips Update, Tips Cepat Mengumpulkan Dark Elixir di Game Coc

Betul sekali ialah game COC atau Clash of Clans. Game clash of clans  dari tahun ketahun masih banyak yang bermain dan tidak membosankan, aku sendiri bermain game clash of clans ini sudah satu tahun tiga bulan (1 th, 3 bln).

Mungkin terliahat pagarnya masih kecil levelnya dan juga belum aku upgrade alasannya berdasarkan aku pagar tidak terlalu aku perhatikan, yang penting senjatanya ampuh dengan level tinggi dan cukup efektif mempertahankan harta saya.

Dengan mengumpulkan Dark elixir, anda sanggup gunakan buat upgrade troops/ pasukan yang membutuhkan dark exilir menyerupai valkyrie atau king barbarian atau juga pasukan yang lain yang terbuat dari dark exilir.

Nah dengan artikel aku ini aku akan memberitahu pada anda semua bagaimana cara cepat mengumpulkan dark elixir di game coc, tetapi sebelumnya anda harus terlebih dahulu tips-tips apa saja yang harus anda ketahui.

Berikut syarat-syarat yang harus anda ketahui :


■ Syarat yang pertama yaitu, anda semua harus memiliki game clas of clans pastinya, kalau belum anda sanggup download di playstore secara gratis.

■ Syarat yang kedua yaitu, anda harus memiliki coc yang sudah ber-Th 8, 9, atau 10 ke atas alasannya sudah memiliki wadah buat menampung dark elixir yang kau kumpulkan.

Selanjutnya sehabis anda memenuhi syarat-syaratnya di atas, kini anda simak tips cepat mengumpulkan "Dark Elixir" di game coc.



Tips Cepat Mengumpulkan "Dark Elixir" di Game Coc


Berikut langkah-langkahnya :

1. Jangan gunakan Troops/Pasukan dan Brew Spells yang terbuat dari Dark Elixir


■ Dengan anda menciptakan pasukan dan spells yang tidak terbuat dari dark exilir, menyerupai kalau aku biasanya memakai pasukan untuk mengumpulkan dark elixir ialah dengan pasukan, gian, wizard, dan peka dan spells penambah nyawa atau yang lain yang terbuat dari elixir ( darah merah), jadi dikala kita attack dengan modal elixir (darah merah) kita akan untung kalau mendapat dark exilir yang banyak, alasannya modal yang dikeluarkan dark exilir sedikit.

2. Upgrade Dark Drill


■ Cara ini buat anda semua yang pasif jarang menyerang, mungkin alasannya sibuk kerja atau sebagainya. Gunakanlah cara ini dengan meninggikan level dark drill, dark exilir yang kalian punya akan menghasilkan lebih banyak dalam waktu yang lama. Jika anda semua pengen lebih cepat mendapat dark exilir, aku menyarankan pakailah gems buat ngeboost dark drill.

3. War harus Menang di Clans Kalian


■ Saat war anda semua pakailah pasukan menyerupai yang aku terangkan di atas, jangan gunakan troops dan brew spells yang terbuat dari dark exilir, tetapi tentunya kalian dikala war clans kalian harus menang, dengan menang kalian akan mendapat bonus dark exilir yang tidak mengecewakan banyak.


4. Turunkan Jumlah Piala


■ Trik ini sangat mujur dengan menurunkan jumlah piala, dengam kalian akan menemui base-base yang gampang anda kalahkan, tentunya juga banyak dark exilirnya. Dengan pasukan kau yang dilevel yang tinggi dengan menurunkan jumlah piala, aku yakin dengan gampang anda sanggup cepat mengumpulkan dark exilir.

5. Gunakan Gems buat Ngeboost Barack Pasukan dan Pembuat Spells


■ Dengan anda semua ngeboost barack pasukan dan pembuat spells pembuatan pasukan dan spells akan lebih cepat, dengan cepat hasilnya pasukan dan spells kalian cepat juga menyerang base lawan, tentunya cepat juga mendapat dark exilirnya. Saran aku dalam waktu 1 jam ngeboost kalian nonstop tatapin game coc nya, kalau pasukan dan spell jadi eksklusif serang base lawan begitulah selanjutnyan. Saya jamin kalian akan cepat mendapat dark exilir.

Itulah artikel aku kali ini tips cepat mengumpulkan dark exilir di game coc, semoga bermanfaat artikel aku ini, kususnya buat para penggila game coc pastinya.


Terima kasih.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url