Update, Cara Mengaktifkan Ok Google Di Android

FAST DOWNLOADads
Download
Bagaimana Cara Mengaktifkan "OK GOOGLE" di Android ? - Hai, ketemu lagi dengan aku kak putra kembali, semoga sahabat semua sehat-sehat saja. Pada hari ini aku akan memberitahu kepada teman-teman hal yang sangat menarik dan lagi di omongin banyak orang. Mungkin banyak orang tau apa itu ok google ? Pastinya tahu kan....teman semua. ok google ini sering sahabat liat di banyak sekali macam sosial media dan yang paling sering kalian liat itu niscaya dikala di iklan televisi-televisi.

Teman-teman niscaya punya hasrat untuk mencoba aplikasi ok google yang sangat terkenal pada saat-saat ini tak terkecuali aku yang ingin memakai ok google. Mungkin sahabat semua dikala mau mencoba dan mengikuti cara-cara menjalankan ok google di iklan televisi tetapi iklan yang terlalu cepat sahabat semua tidak sempat mencatat bagaimana cara mengaktifkan ok google.

Aplikasi ok google ini sangat mempermudah bagi pengguna android, jadi kita tidak perlu repot-repot mengetik kata kunci pada pencarian , kita cuma berbicara yang kita cari secara cepat aplikasi ok google segera memberitahu apa yang kita inginkan, aplikasi ok google ini juga dapat mengetahui cuaca pada lokasi kita berada dengan mengaktifkan lokasi kita. Pasti sahabat semua jadi ingin tau ingin memakai aplikasi ok google ini.

Tenang, sahabat semua pada kesempatan ini aku kak putra akan memberitahu bagaimana cara mengaktifkan ok google di android.

Berikut langkah-langkahnya :


Cara Mengaktifkan "OK GOOGLE" di Android


1. Langkah pertama semoga anda dapat mengaktifkan ok google di handphone android yaitu, anda pribadi buka aplikasi ok google, sehabis anda masuk, selanjutnya anda tinggal pilih menu setelan.

2. Langkah kedua semoga anda dapat mengaktifkan ok google di handphone android yaitu, sehabis anda tekan hidangan setelan anda akan dibawa pada tampilan gambar dibawah ini, pribadi saja tekan tombol bertulis bunyi dan selanjutnya pilih "deteksi ok google" kurang lebihnya menyerupai gambar ini.

 Pada hari ini aku akan memberitahu kepada sahabat Update, Cara Mengaktifkan OK GOOGLE di Android
 Pada hari ini aku akan memberitahu kepada sahabat Update, Cara Mengaktifkan OK GOOGLE di Android

3. Langkah ketiga semoga anda dapat mengaktifkan ok google di handphone android yaitu, Selanjutnya anda aktifkan dari aplikasi ucapkan "ok google", selanjutnya anda tekan aku pilih bahasa indonesia.

Dengan kalian semua mengaktifkan aplikasi ok google keteman semua dapat mencari pencarian banyak sekali macam yang sahabat semua inginkan cuma dengan perintah bunyi kalian dan secara cepat dan gampang ok google akan memenuhi undangan kalian cuma dengan bunyi kalian.

Mudahkan sahabat semua bagaimana cara mengaktifkan ok google di android. Semoga bermanfaat bagi kalian semua, tunggu artikel selanjutnya.


Terima kasih.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url