Update, Cara Mendapat Bintang 3 Di War Coc

FAST DOWNLOADads
Download
Bagaimana Cara Mendapatkan Bintang 3 di War Coc ? - Hallo, sahabat "Transfer Ilmu" pastinya kalian tahu kan permainan game clash of clans, pada kesempatan ini aku kembali lagi akan mengajarkan kepada sobat semua bagaimana cara mendapat bintang 3 di war coc.

Saat war berlangsung sobat semua dituntut harus mendapat bintang 3 minimal 2 bintang lah. Mendapatkan bintang ketika war hal yang sangat penting dalam clans castle (CC), dengan mendapat bintang minimal 2 atau sanggup juga 3 kalian di clan akan di pandang hebat oleh sobat kalian di clans alasannya dengan mendapat 3 bintang kalian menyerupai menyumbang kemenangan atas clans kalian dan akan dihargai karna anda mahir dalam menyerang ketika war, tetapi mungkin kebanyakan sobat semua ketika war mengalami kesulitan dalam mendapat bintang 3 dan mungkin juga sobat semua pernah mengalami konflik antar sobat satu clans dikarenakan mungkin kita jadi penyebab kekalahan ketika war alasannya kita mendapat bintang sedikit atau bahkan tidak mendapat bintang sama sekali, kan gak asik bila cuma gara-gara gak sanggup bintang jadi konflik di clans sendiri.

Nah, pada kali ini aku akan memberi solusi dan juga ilmu semoga sobat semua andal dalam menyerang ketika war di game coc. Simak klarifikasi aku di bawah ini.

Berikut cara-caranya :

Cara Mendapatkan Bintang 3 di War Coc


Ada faktor-faktor yang menghipnotis kemenangan untuk mendapat bintang 3 di coc, ialah :

1. Army Camp


■ Jika kalian ketika war tetapi (army camp) kalian jumlahnya sedikit, maka proses menyerang ketika war sobat semua akan juga kurang maximal jadi pesan aku kepada
Teman semua upgrade lah se-segera mungkin bila kalian mempunyai elixir yang banyak, dengan jumlah army camp klian maximal maka presentase mendapat bintang ketika war akan juga maximal. Jika kalian pengen segera meng-upgrade army camp kalian harus mempunyai banyak elixir untuk meng-upgrade. Atau sanggup baca di bawah ini!!

Baca Juga :

CARA CEPAT MENGUMPULKAN (ELIXIR) DI GAME COC


2. Spell Factory


■ Spell factory juga sangat-sangat berperan penting dalam proses menyerang di war clans kalian.
Dengan meng-upgrade spell factory jumlah spell yang kalian gunakan untuk menyerang ketika war juga akan bertambah jumlah spell yang kalian gunakan dan presentase menang di clans ketika war akan juga maximal, maka dari itu segeralah upgrade spell factory.

3. Clans Castle Troops


Pasti kalian semua sudah tau apa itu (cc)...? Yap.....betul sekali sobat -teman ialah  clans castle. Clans canstle atau sering di sebut (CC) dalam permainan coc juga sangat penting dalam proses menyerang di war coc, dengan meng-upgrade cc pada coc kalian kalian akan mendapat santunan pasukan lebih banyak untuk menyerang base lawan. Maximal cc di coc ialah 35 . Untuk meng-upgrade cc kalian membutuhkan gold yang cukup banyak, supaya sobat semua sesegera sanggup meng- upgrade cc teman-teman juga harus cepat mengumpulkan gold.

4. Laboratory


■ Kegunaan dari laboratory di coc dipakai untuk menaikan level troops dan juga spells. Dengan menaikan level pasukan kau dan juga spell menciptakan attack kalian akan lebih soulit dan tentu akan sanggup meratakan base/desa musuh kalian ketika war. Maka dari itu kalian segera mungkin upgrade pasukan u supaya lebih kuat.

5. Heroes


■ Heroes berisi 3 macam pasukan ialah king barbarian, acher queen dan juga grand warden. Pasukan ini sangat berpengaruh dan juga sanggup membantu keberhasilan untuk mendapat bintang 3 . Untuk meng-upgrade pasukan heroes ini memerlukan dark elixir.

Baca Juga :

TIPS CEPAT MENGUMPULKAN (DARK ELIXIR) DI GAME COC


6. Skiil Individu Kalian



■ Terakhir ini sangatlah penting, walaupun sobat semua mempunyai pasukan dan juga spell yang levelnya tinggi, tapi bila tidak mempunyai skiil yang tajam untuk menyerang aku rasa tidak ada gunanya. Nah....jika kalian pengen mengasah skill kalian bermain coc untuk menyerang supaya sanggup bintang ketika war.

kalian harus melaksanakan beberapa hal :

■ Pakailah pasukan terbaik kalian ketika merampok desa lain untuk mendapat gold, elixie dan juga dark elixir, dengan kalian memakai pasukan terbaik kalian secara tidak lngsung mengasah skill kalian untuk menghancurkan base/desa lawan. Untuk andal dalam menyerang base lawan kalian harus sering-sering berlatih alasannya skiill tidak singkat untuk mendapatkannya, say saja sudah 1 tahun lebih gres sanggup mahir dalam.menganalisa bagaimana kita harus menyerang.

■ Selanjutnya masuklah clans yang aktif dan juga ramai. Karena dengan kita masuk dalam clans yang aktif dan juga ramai kita juga sanggup berlatih sesama clans supaya kita akan terasah insting kita semakin tajam dan juga kita akan beruntung bila kita memerlukan santunan pasukan secara cepat akan diberi.

Nah, mungkin itu semua pengalaman aku bagaimana cara mendapat bintang 3 di war coc.mungkin klarifikasi aku sanggup membantu sobat semua dan semoga bermanfaat bagi kalian semua.


Terima kasih.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url