Update, Cara Mencari Harta Di Clash Of Clans Memakai Giant Dan Archer

FAST DOWNLOADads
Download
Bagaimana Cara Mencari Harta di Clash Of Clans Menggunakan Giant dan Archer ? - Hello, sobat "Transfer Ilmu" pasti kalian semua sudah tau dan mungkin juga sudah jago dalam menyerang memakai pasukan apapun di game clash of clans, tapi gak ada salahnya kan, bila saya akan memberi pilihan pasukan dalam menyerang atau merampok di base lawan.

Bagaimana Cara Mencari Harta di Clash Of Clans Menggunakan Giant dan Archer Update, Cara Mencari Harta di Clash Of Clans Menggunakan Giant dan Archer

Pada kali ini saya akan memberitahukan kepada teman semua bagaimana cara memakai pasukan giant dan archer buat merampok base lawan di COC. Mungkin bagi para master - master game COC mungkin sudah jago dalam merampok atau war memakai pasukan apapun, tetapi bagi para pemula yang gres bermain coc mungkin perlu pertolongan dalam bermain coc dalam menyerang ataupun bertahan.

Baca Juga :
WAR BASE COC TH 10 ANTI 3 BINTANG

Cara saya ini bagaimana sanggup sukses merampok coc memakai giant dan archer saya merekomendasikan untuk TH 9 , TH 8, ataupun TH 7. alasannya di TH yang saya sampaikan di atas belum ada senjata inferno jadi kondusif untuk merampok bahkan sanggup meratakan semua hingga 100%.

Oke kita eksklusif saja cara bagaimana memakai troop atau pasukan giant dan archer  buat merampok base lawan di game coc.

Berikut cara-caranya :


Cara Mencari Harta di Clash Of Clans Menggunakan Giant dan Archer


1. Jika kalian TH 9 usahakan mentokkan dulu army camp kalian, untuk army camp di TH 9 yakni 220 jumlah, jadi kita harus membagi pasukan kita. Saya menyarankan jumlah giant 28 dan jumlah archer 80. Jika TH 8 yakni jumlah mentok army camp 200 jumlah, jadi pasukan giant  26 dan archer 70. Untuk TH selanjutnya turunkan 10 setiap pasukan giant dan archer.

2. Spell pembantu yang saya sarankan pada teman semua yakni dengan spell penambah nyawa atau yang berwarna kuning. Gunakan semua spell penambah nyawa yang kalian miliki. Karena dengan lambat berjalan giant kita harus cepat memakai spell penambah nyawa supaya giant yang kita gunakan kembali full kekuatannya.

3. Setelah pasukan dan spell komplit kita mulai menyerang. Pertama kau lihat dulu gold, elixir, dan juga dark elixir apakah banyak atau sedikit. Jika teman semu sudah yakin base lawan mau kita rampok pertama taruhlah pasukan giant kalian semuanya di pojok pagar base lawan dengan cara agak pencar jangan mengumpul jadi 1, alasannya dengan mencarnya giant kita buat untuk benteng buat archer yang akan menghancurkan barack yang ada di pinggir pagar .

4. Setelah giant kau keluarkan semuanya kemudian keluarkan archer kalian, untuk TH 9 keluarkan 25 archer. Archer ini di gunakan untuk menghancurkan barack yang di luar pagar.

5. Saat archer sudah menghancurkan pagar pertama berilah spell kuning, kemudian archer kedua keluarkan lagi bila barack-barack yang berada di luar pagar hancur semua. Keluarkan 30 archer supaya sanggup masuk ke dalam daerah tengah-tangah base lawan. Gunakan spell bila spell sebelumnya sudah hilang.

6. Setelah giant masuk ke tengah base lawan dan juga menembus pagar samping kiri atau kanan. Kalian siapkan lagi archer kalian di belakang senjata lawan yang di datangi oleh giant kalian dan juga siapkan spell kuning lagi. Setelah pasukan dan spell sudah kalian gunakan semuanya , kalian tinggal menunggu kemenangan . Jika teman semua melaksanakan semua yang saya jelaskan tadi mungkin akan berhasil 100% . Lakukan percobaan ini terus menerus supaya skill kalian terasah lebih tajam. Jika kalian pengen tau bagaimana cara mengasah skill kalian , teman semua sanggup baca ini Cara Mendapatkan Bintang 3 di War Coc.

Itulah klarifikasi saya seni administrasi merampok base lawan memakai giant dan archer, semoga sanggup membantu artikel saya kali ini buat teman semua.


Terima kasih.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url