Update, Tips Ampuh Main Coc Biar Cepat Naik Ke Th 10

FAST DOWNLOADads
Download
Permainan game coc sangatlah gampang dimainkan oleh siapa saja, tak terkecuali anda yang gres bermain game coc alias pemula. Game coc ialah game yang memerlukan seni administrasi untuk memainkannya.

Tidak asal main untuk memainkan game satu ini, lantaran game ini membutuhkan otak, untuk merencanakan seni administrasi menyerang ataupun bertahan. Banyak pemain game coc yang sembarangan memainkan seni administrasi game coc, yang penting asal menyerang. Padahal ada beberapa cara untuk menyerang dan bertahan dalam permainan game coc.

Permainan game coc sangatlah gampang dimainkan oleh siapa saja Update, Tips Ampuh Main COC semoga Cepat Naik ke TH 10

Pada dasarnya game coc ialah game seni administrasi menyerang dan seni administrasi bertahan.

Maksudnya.....?

Strategi untuk menyerang semoga mendapat harta yang kita curi di base lawan, sedangkan seni administrasi bertahan ialah semoga harta yang kita kumpulkan selama menyerang tidak gampang untuk diambil pemain lain dengan pertahanan yang kuat.

Membicarakan seni administrasi menyerang dan bertahan di game coc tak terlepas dari namanya (troops) Pasukan dan senjata, lantaran 2 hal ini aku anggap penting sekali dalam membangun sebuah base coc semoga cepat naik ke th 10, sesuai dengan judul yang aku akan jelaskan.

Dengan artikel ini, aku akan memberi tips kepada anda semua sesuai judul, bagaimana tips ampuh main coc semoga cepat naik ke th 10.

Berikut langkah-langkahnya :


Tips Ampuh Main COC semoga Cepat Naik ke TH "10"


1. Upgrade Level Troops Kusus yang Anda Buat Attack dari udara/darat


■ Langkah pertama kalau anda ingin cepat dalam bermain coc semoga cepat naik ke th 10 yaitu, upgrade lah pasukan (troops) kusus untuk buat menyerang (attack), tetapi pasukan yang anda upgrade untuk attack terserah anda, mau pasukan darat atau udara. Saya merokomendasikan pada anda menggunkan pasukan, lantaran lebih efektif dan terlihat keren. kurang lebihnya ibarat (troops) pasukan saya, berikut gambar di bawah ini.

Permainan game coc sangatlah gampang dimainkan oleh siapa saja Update, Tips Ampuh Main COC semoga Cepat Naik ke TH 10

Dengan pasukan anda yang tinggi levelnya berdampak pada penghasilan anda ketika mencari harta di base lawan, kalau anda ingin tahu bagaiman cara untuk mendapat harta dengan cepat, baca saja ini Cara mencari harta di coc memakai giant dan archer.

2. Upgrade level spells


■ Spells ialah sebuah pendukung untuk memperkuat pasukan yang anda punya. Spell sendiri juga harus anda upgrade semoga sanggup mendukung pasukan yang anda buat attack. Sesuaikan spell dengan pasukan kusus yang anda buat attack. Misalnya kalau anda memakai pasukan darat, yang penting yaitu upgrade spell penyembuh dan spells lainnya yang berdasarkan anda sesuai dengan pasukan anda.

Jika anda pengen cepat untuk mengumpulkan elixir yang nanti anda buat untuk upgrade spells, baca saja ini cara cepat mengumpulkan elixir di game coc.

3. Upgrade Army Camp


■ Untuk meng-upgrade army camp, anda sesuaikan dengan th game coc anda, usahakan mentok semoga dengan jumlah pasukan yang lebih banyak menciptakan prosentase kemenangan ketika menyerang akan lebih besar di banding dengan jumlah pasukan yang sedikit, Oleh alasannya itu usahakan army camp anda mentokkan dahulu.

Untuk meng-upgrade sebuah army camp sangatlah lama, kalau anda tidak sabar anda sanggup pakai gems, kalau gems anda banyak, anda sanggup pakai gems untuk mempercepat proses upgrade tanpa menunggu dan eksklusif jadi. Jika anda kesulitan dalam mengumpulkan gems, anda sanggup baca ini cara cepat mengumpulkan "gems" di game coc.

4. Upgrade troops heroes


■ Yang aku sarankan dalam meng-upgrade troops heroes yaitu fokuslah meng-upgrade acher queen, lantaran acher queen sangat cocok kalau pasukan yang anda pakai pasukan darat. Acher queen sangatlah berpengaruh dan sebagai pasukan gelombang terakhir yang biasa kita luncurkan pada simpulan penyerangan.

Untuk menciptakan Acher queen membutuhkan dark elixir yang cukup banyak. Nah, kalau anda ingin cepat mengumpulkan dark elixer dengan cepat, baca saja ini cara cepat mengumpulkan dark elixer di game coc.


5. Upgrade senjata, utamakan upgrade senjata yang waktunya agak usang  


■ Dengan anda upgrade senjata yang waktunya lebih lama, ibarat x-bow kalau th anda pada level 9. Saya sarankan upgrade lah senjata yang berpengaruh terlebih dahulu, cuekkan saja senjata yang tidak terlalu kuat. Dengan begitu sesudah senjata yang berpengaruh sudah mentok, anda gres upgrade yang senjata lainnya yang tidak terlalu usang membutuhkan waktu.

Nah, untuk problem pagar di base anda aku sarankan mentokkan pada level 6. Menurut aku pagar ialah no 3 sesudah pasukan dan senjata. Jika klarifikasi aku di atas anda praktekkan dengan benar aku yakin anda akan cepat naik ke th 10 dengan waktu tidak begitu lama. Lihat tampilan base coc aku yang begitu dingin pada pagar hehehe, tetapi senjata dan pasukan  super kuat.

Permainan game coc sangatlah gampang dimainkan oleh siapa saja Update, Tips Ampuh Main COC semoga Cepat Naik ke TH 10

Itulah beberapa tips ampuh main coc semoga cepat naik ke th 10. Semoga bermanfaat artikel aku ini buat anda, kususnya pemula dalam bermain game coc.


Terima kasih.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url