Update, Cara Menonaktifkan Update Aplikasi Otomatis Pada Playstore

FAST DOWNLOADads
Download
Bagaimana Cara Menonaktifkan Update Aplikasi Otomatis pada Playstore ? - Di dalam playstore terdapat banyak aplikasi android yang anggun dan menarik untuk kita gunakan atau download, tetapi banyak pengguna android belum tahu ada hal yang harus diketahui.

Pada aplikasi android di playstore memakai sistem default, yang mana anda tanpa sadar menyetujui update aplikasi yang anda download di playstore. Kebanyakan anda pengguna android gres atau pemula asal download saja dan tidak tahu hal tersebut.

Banyak sobat aku yang merasa bingung, alasannya ialah kuota yang akan beliau pakai main game atau browsing tanpa diketahui tiba-tiba habis, beliau berpikir tidak memakai kuotanya untuk mendowload atau membuka youtube atau yang lainnya yang menguras kuota, itu semua menciptakan sobat aku merasa gundah dan kesal alasannya ialah kuotanya habis secara sia-sia.

Sebenarnya pihak google pada playstore memberi pilihan kepada pengguna android, bahwa di dalam pengaturan playstore anda sanggup menentukan update aplikasi secara otomatis ataupun menonaktifkan update aplikasi.

Update aplikasi secara otomatis bekerjsama hal yang sangat anggun buat pengguna yang ingin memakai aplikasi pembaharuan yang baru, tetapi jikalau pada pengguna android yang kuotanya terbatas, maka hal tersebut membebani pada pengguna android kalangan menengah kebawah hehehe, aku juga termasuk pengguna kalangan bawah.

Jika anda termasuk pengguna android dari kalangan atas mungkin tidak terlalu membutuhkan cara aku ini, alasannya ialah cara aku ini buat kalangan yang merasa termasuk dalam kalangan menengah kebawah. Jika anda biarkan playstore akan meng-update aplikasi secara otomatis, untuk itu anda harus menonaktifkan update aplikasi secara otomatis.

Berikut langkah-langkahnya :


Cara Menonaktifkan Update Aplikasi Otomatis pada Playstore


1. Langkah pertama, anda harus membuka aplikasi playstore, untuk membuka playstore anda diwajibkan harus memiliki email, yaitu dari google, email google (gmail). Jika anda belum menciptakan gmail anda sanggup baca saja ini cara menciptakan gmail di hp android.

2. Langkah kedua, Setelah anda memiliki email google (gmail), selanjutnya anda buka pribadi saja playstore, sehabis terbuka anda akan menemui tampilan gambar menyerupai dibawah ini. Langsung saja anda tekan tombol "Menu", yang berada di pojok kiri atas.

Bagaimana Cara Menonaktifkan Update Aplikasi Otomatis pada Playstore Update, Cara Menonaktifkan Update Aplikasi Otomatis pada Playstore

3. Langkah ketiga, sehabis anda menekan tombol menu, selanjutnya anda tekan "Menu Setingan".

4. Langkah keempat, sehabis anda tekan tombol sajian setingan, selanjutnya anda tekan tombol yang bertuliskan "perbarui aplikasi secara otomatis", lebih jelasnya menyerupai tampilan gambar dibawah ini.

Bagaimana Cara Menonaktifkan Update Aplikasi Otomatis pada Playstore Update, Cara Menonaktifkan Update Aplikasi Otomatis pada Playstore

5. Langkah kelima, sehabis anda menekan tombol bertulis perbarui aplikasi secara otomatis, selanjutnya anda akan ditampilkan gambar menyerupai dibawah ini.

Bagaimana Cara Menonaktifkan Update Aplikasi Otomatis pada Playstore Update, Cara Menonaktifkan Update Aplikasi Otomatis pada Playstore

Diatas ada tiga pilihan yang harus anda pilih.

Pertama, pada goresan pena "jangan perbarui aplikasi secara otomatis", maksudnya handphone android anda tidak akan lagi update aplikasi secara otomatis.

Kedua, pada goresan pena "perbarui secara otomatis kapan saja. Mungkin dikenakan biasa data", maksudnya handphone android anda akan update secara otomatis jikalau ada pembaharuan aplikasi yang anda download, hal ini menciptakan kuota anda akan terkuras habis tanpa anda sadari.

Ketiga, pada goresan pena "perbarui aplikasi secara otomatis hanya melalui wifi", maksudnya jikalau handphone android anda ketika terhubung oleh wifi, secara otomatis handphone android anda akan update aplikasi secara otomatis.

Dari tiga pilihan di atas aku sarankan anda menentukan pilihan yang pertama, jikalau anda ingin menonaktifkan update aplikasi secara otomatis di playstore. Dengan menonaktifkan update aplikasi di playstore, kuota anda akan kondusif dan tentunya abadi atau utuh.

Itulah bagaimana cara menonaktifkan update aplikasi otomatis pada playstore, semoga bermanfaat buat anda semua.


Terima kasih.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url