Update, Cara Akil Chatting Bbm Tanpa Harus Invid Pin Bbm

FAST DOWNLOADads
Download
Bagaimana Cara Pintar Chatting BBM Tanpa Harus Invid Pin BBM ? - Pada zaman kini teknologi sangat berkembang pesat dan super canggih, bahkan dengan jarak yang jauh kita sanggup berkomunikasi dengan mudah. Dengan teknologi canggih ketika ini menciptakan dunia yang luas ini terasa sempit, alasannya ialah kita sanggup berhungan dengan orang yang jaraknya jauh sekalipun dengan mudah.

Bagaimana Cara Pintar Chatting BBM Tanpa Harus Invid Pin BBM Update, Cara Pintar Chatting BBM Tanpa Harus Invid Pin BBM

Dunia internet kini ini tak terlepas oleh adanya sosial media di internet. Dengan banyaknya aplikasi sosial media yang di tawarkan, pengguna android memiliki banyak pilihan aplikasi sosmed, contohnya aplikasi facebook, whatsapp, instagram dan juga masih banyak lagi sosmed lainnya. Ada beberapa aplikasi sosmed yang hingga kini masih eksis di gunakan oleh para pengguna android, yaitu aplikasi BBM atau BlackBerry Masangger.

Aplikasi BBM atau blackberry masangger ialah aplikasi pada terkenal yang dipakai oleh para pengguna android dan masih eksis hingga sekarang. Dahulu BBM atau blackberry masangger hanya sanggup dipakai oleh pengguna handphone blackberry saja, tetapi sejak sanggup dipakai oleh pengguna android dan ios, pengguna bbm atau blackberry makin banyak.

Nah, jikalau anda ingin menjalankan apliaksi BBM, anda harus mendaftar dulu dengan menggunakan nomor seluler atau email, tetapi jikalau anda ingin mendaftar dengan menggunakan email, seharusnya anda sudah memiliki akun email. Saya sarankan anda menggunakan email dari google yaitu gmail, jikalau anda belum punya akun gmail anda sanggup baca saja ini cara menciptakan gmail di hp android.

Kelebihan dari aplikasi BBM yaitu sanggup dipakai chat sesama pengguna android diseluruh dunia asal memiliki pinnya, sanggup untuk telpon, dan juga vidio call.

Dengan artikel ini, saya akan transfer ilmu pada anda semua yaitu bagaimana cara berilmu chatting bbm tanpa harus invid pin bbm, biasanya kan jikalau ingin chatting harusnya terlebih dahulu di invid, tetapi dengan cara saya ini anda tidak usah invid dahulu.

Ini ialah pembaharuan dari aplikasi BBM yang sanggup chatting bbm tanpa harus invid pin bbm, tetapi syaratnya aplikasi bbm anda harus terbaru semoga sanggup melaksanakan cara ini.

Berikut langkah-langkahnya :

Cara Pintar Chatting BBM Tanpa Harus Invid Pin BBM


1. Langkah pertama, yaitu buka aplikasi bbm anda, selanjutnya pilih chat baru, tampilan gambar ibarat dibawah ini.

Bagaimana Cara Pintar Chatting BBM Tanpa Harus Invid Pin BBM Update, Cara Pintar Chatting BBM Tanpa Harus Invid Pin BBM

2. Langkah kedua, yaitu ketika anda masuk menu select contact, anda pribadi masukkan pin bbm orang yang akan anda ajak chatting, kemudian tekan icon yang di samping kiri yang bertulis "mulai dialog dengan", lebih jelasnya ibarat gambar dibawah ini.

Bagaimana Cara Pintar Chatting BBM Tanpa Harus Invid Pin BBM Update, Cara Pintar Chatting BBM Tanpa Harus Invid Pin BBM

3. Langkah ketiga, anda secara otomatis pribadi sanggup chat dengan orang tersebut, tanpa harus invid pin bbmnya.

Itulah cara berilmu chatting BBM tanpa harus invid pin BBM, semoga apa yang saya jelaskan bermanfaat bagi anda semua.


Terima kasih.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url