Update, Cara Menyerang Dengan Kombinasi Troops Giant, Wizard, Wall Breaker, Peka Di Game Coc

FAST DOWNLOADads
Download
Bagaimana Cara Menyerang dengan Kombinasi Troops Giant, Wizard, Wall Breaker, Peka di Game COC ? - Siapa yang tidak tahu game clash of clans (coc), game coc ini sangatlah terkenal di kalangan pengguna android, dan kerennya game clash of clans kini ini masih eksis, makin banyak memainkannya. Game coc banyak di gandrungi oleh anak kecil, remaja, dan bahkan orang cukup umur juga sangat suka dengan game ini, tak terkecuali saya.

Bagaimana Cara Menyerang dengan Kombinasi Troops Giant Update, Cara Menyerang dengan Kombinasi Troops Giant, Wizard, Wall Breaker, Peka di Game COC

Cara memainkan Game clash of clans ini membutuhkan skill, seni administrasi untuk memainkannya, dan membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya, maka dari itu game ini disebut juga game online, sebab kita dapat betkomunikasi secara online dengan sesama clans kita.

Untuk memainkan game coc tidaklah asal-asalan, harus memakai seni administrasi yang anggun untuk memperoleh kemenangan, hingga ada saudara saya yang gres saja memainkan game clash of clans dengan asalan atau mumutar menaruh pasukannya pada base lawan, dengan saya melihat saudara saya menyerupai itu memainkannya saya tepuk jidat sambil geleng-geleng hehehe.

Menurut saya bermain game clash of clans sangatlah bermanfaat untuk otak kita, sebab otak kita di tuntut untuk berfikir dengan keras menciptakan seni administrasi supaya dapat menang dikala war di clans atau sedang mencari harta di base lawan. Dan secara tidak pribadi menciptakan otak kita berfikir dengan cepat untuk memutuakan duduk kasus dalam seni administrasi perang menghancurkan base lawan, jadi game clash of clans (coc) ini sangat bermanfaat supaya otak kita tidak tumpul dan juga aktif.

Untuk menjalankan game clash of clans (coc), anda harus mempunyai sebuah email google (gmail), supaya nantinya email anda dapat dibentuk akun clash of clans baru, supaya seandainya hp anda rusak atau hilang, akun game coc anda masih ada.

Jika anda belum tahu bagaimana menciptakan akun coc gres anda dapat baca saja ini cara menciptakan akun clash of clans baru.

Nah, dengan latar belakang dari saya melihat saudara saya yang memainkan game coc asal-asalan, dengan artikel ini, saya akan mengajarkan kepada anda semua, mungkin yang belum dapat memainkan game coc menyerupai saudara saya tadi, yaitu bagaimana cara menyerang dengan kombinasi troops giant, wizard, wall breaker, peka.

Bagaimana Cara Menyerang dengan Kombinasi Troops Giant Update, Cara Menyerang dengan Kombinasi Troops Giant, Wizard, Wall Breaker, Peka di Game COC

Berikut langkah-langkahnya :


Cara Menyerang dengan Kombinasi Troops Giant, Wizard, Wall Breaker, Peka di Game COC


1. Langkah pertama, sebelum anda melaksanakan penyerangan, anda cari base lawan yang banyak hartanya yang berada di tengah-tengah base.

2. Langkah kedua, tentukan posisi untuk menyerang, saran saya posisi awal untuk menyerang yaitu dari pojok base.

3. Langkah ketiga, sesudah memilih posisi, kini anda siapkan troops/pasukan anda, sebelum anda mengeluarkan pasukan anda yang sesuai judul di atas, urutannya yang pertama keluarkan pasukan giant anda secara menyebar di pojok base, hal ini nantinya dipakai untuk melindungi pasukan kedua yang mau keluar.

4. Langkah keempat, sesudah pasukan giant keluat dan menyebar ( tidak berkumpul disatu titik), selanjutnya keluarkan pasukan wizard untuk menyerang barak-barak atau lainnya yang biasanya mengelilingi pagar base lawan, gunakan setengah wizard yang anda punya, selanjutnya keluarin wallbreak sesuaikan jumlah seluruh pasukan anda, fungsi dari wall breaker yaitu untuk menghancurkan pagar base lawan supaya giant anda dapat masuk ke dalam base, selanjutnya dikala giant masuk pribadi saja kasih apell healing/penyembuh.

5. Langkah kelima, sesudah spell healing/penyembuh keluar, selanjutnya troops berikutnya maju, yaitu peka dan di belakangnya pasukan pemanis yaitu king barbarian dan juga archer queen serta wizard yang tersisa tadi, sesudah wizard terakhir anda keluar, barulah kasih spell jump/lompat, fungsinya agat troops anda tidak usah hancurin pagar base lawan, troops anda tinggal lompati pagar dan masuk pada base tengah-tengah yang mana yaitu kawasan semua harta base lawan berada, sesudah masuk ke tengah, pribadi saja keluarin spell rage/ pencepat troops, gunanya supaya mempercepat pasukan anda, dan langkah terakhir anda tinggal keluarin spell healing/penyembuh.

Spell pemanis yang untuk mendukung pasukan saya jelaskan di atas yaitu spell healing/penyembuh, spell jumo/lompat, spell rage/pencepat. Troops dan juga spell sesuaikan TH anda.

Itulah sedikit ilmu dari saya yaitu bagaimana cara menyerang dengan kombinasi troops giant, wizard, wall breaker, peka di game COC, semoga apa yang saya jelaskan mempunyai kegunaan buat anda semua.


Terima kasih.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url