Update, Cara Merekam Acara Layar Di Android

FAST DOWNLOADads
Download
Bagaimana Cara Merekam Aktivitas Layar di Android ? - Zaman kini banyak sekali macam sanggup dilakukan dengan smartphone android, tidak terkecuali merekam layar android pada ponsel anda sendiri. Dengan kemajuan teknologi yang sangat canggih ketika ini banyak orang sanggup melaksanakan banyak sekali banyak hal dengan mudah. 

Bagi para pengguna smartphone android gres atau pemula, banyak hal yang belum tahu bagaimana cara memaksimalkan sebuah handphone android, salah satunya adalah merekam acara layar di handphone android.

Sebenarnya masih banyak untuk memaksimalkan handphone android, tetapi terkadang banyak yang belum tahu caranya. Saya disini akan memberitahu dengan apa supaya handphone android sanggup merekam acara layar, adalah dengan aplikasi scr screen recorder pro. Banyak manfaat atau fungsi dari aplikasi scr screen recorder pro.

Berikut manfaat atau fungsi dari aplikasi scr screen recorder pro :


■ Manfaat yang pertama yaitu, dengan aplikasi scr screen recorder pro anda sanggup menciptakan merekam acara yang anda lakukan di handphone android tanpa batas.

■ Manfaat atau fungsi yang kedua yaitu, dengan aplikasi scr screen recorder pro anda sanggup menciptakan vidio tutorial, contohnya merekam anda sedang main game ataupun buat vidio tutorial dan juga sanggup anda masukkan ke youtube vidio yang anda buat tadi.

Setelah anda mengetahui manfaat dari aplikasi scr screen recorder pro, anda juga harus mengetahui beberapa persyaratan supaya sanggup memakai aplikasi scr screen recorder pro di handphone android.

Berikut syarat-syarat supaya sanggup memakai aplikasi scr screen recorder pro di handphone android anda :


■ Syarat yang pertama yaitu,handphone android anda harus dalam keadaan di Root, jikalau handphone android anda belum di Root, anda sanggup baca cara meng-root semua jenis hp android tanpa pc.

■ Syarat yang kedua yaitu, anda harus sudah memiliki aplikasi scr screen recorder pro, jikalau anda belum mempunyai, anda sanggup download di playstore atau di situs-situs yang menyediakan aplikasi scr screen recorder pro.

Jika persyaratan sudah anda lengkapi, kini anda mulai praktek bagaimana cara merekam acara layar di android menggunakan scr screen recorder pro.

Cara Merekam Aktivitas Layar Di Android


Berikut langkah-langkah untuk merekam acara layar di android :



1. Langkah pertama yaitu, anda buka pribadi saja aplikasi scr screen recorder pro, sehabis itu tekan tombol pengaturan, sebelum anda gunakan untuk merekam, lebih baiknya anda mengatur beberapa hal supaya sanggup memaksimalkan hasil rekaman vidio tersebut, contohnya anda sanggup mengatur format vidio, mempercepat proses vidio dan banyak lagi mengaturan yang anda inginkan.

Bagaimana Cara Merekam Aktivitas Layar di Android Update, Cara Merekam Aktivitas Layar di Android

2. Langkah kedua yaitu, Jika anda ingin memulai proses perekaman di layar handphone android anda, pribadi saja tekan tombol atau icon yang berwarna orange menyerupai gambar di bawah ini.


Bagaimana Cara Merekam Aktivitas Layar di Android Update, Cara Merekam Aktivitas Layar di Android

3. Langkah yang ketiga yaitu, sehabis anda memulai merekam dan simpulan dari merekam, anda sanggup berhenti dan sekaligus menyimpan hasil rekaman tersebut dengan cara tekan tombol power beberapa menit, otomatis rekaman anda akan mati secara sendirinya atau anda sanggup tekan tombol dengan gambar tanda anak panah yang berada disamping kanan.

Mudahkan bagaimana cara untuk merekam acara layar di handphone android. Semoga anda semua di rumah sanggup mempraktekkan apa yang saya jelaskan di atas, semoga artikel saya ini bermanfaat buat anda semua yang resah atau belum tahu bagaimana cara untuk merekam layar di handphone android.


Terima kasih.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url