Update, Cara Memindahkan Data Game Dari Internal Ke External

FAST DOWNLOADads
Download
Bagaiman Cara Memindahkan Data Game dari Internal ke External ?-Banyak orang niscaya menyukai bermain game, baik bermain di playstation ataupun di handphone android. Bahkan tidak cuma anak kecil saja yang suka bermain game di playstation ataupun di handphone android, bahkan orang remaja juga gemar betmain game di handphone android ataupun di playstation.

Bermain game di handphone android sangatlah seru untuk dimainkan, sebab kita bermainnya sanggup dimana saja, contohnya anda sanggup bermain game dikala nonton televisi ataupun anda sedang tiduran. Manfaat bermain game yaitu supaya menciptakan anda tidak stres, sebab mungkin padatnya pekerjaan, tetapi janganlah bermain game terlalu berlebihan, sebab hal yang berlebihan yaitu hal yang tidak baik.

Bermain game di handphone android sangatlah menyenangkan, tetapi terkadang anda pernah mengalami dikala sedang bermain game yang anda suka, tiba-tiba handphone anda menjadi lemot dan tidak lancar, mungkin bagi para pengguna gres handphone android atau pemula tidak tau penyebab kenapa handphone android yang sedang di mainkan menjadi lemot dan tidak lancar, itu semua mengakibatkan anda merasa jengkel dan kadang marah.

Nah, disini saya akan memperlihatkan solusi pada anda semua supaya anda sanggup bermain game secara lancar dan tidak lemot lagi. Solusinya supaya menjadi lancar handphone android anda dibentuk bermain game yaitu dengan sebuah aplikasi yang berjulukan GL to SD. Pengertian singkat dari Aplikasi GL to SD yaitu aplikasi yang kegunaannya untuk menyimpan data game ke memori external.

Setelah anda mengetahui apa itu aplikasi GL to SD, selanjutnya anda juga harus mengetahui syarat-syarat semoga aplikasi GL to SD sanggup dipakai di handphone android anda dengan lancar.

Berikut syarat-syarat yang harus anda tahu sebelum menggunakan aplikasi GL to SD di handphone android anda:


■ Syarat yang pertama yang harus anda tahu yaitu, handphone anda harus dalam keadaan sudah di Root, bila handphone android anda belum di Root, anda sanggup baca cara meng-root semua jenis hp android tanpa pc.

■ Syarat yang kedua yang harus anda tahu, pastinya sudah harus memiliki aplikasi GL to SD di handphone android anda. Jika belum anda sanggup download di playstore, tentunya secara gratis pastinya.

Setelah anda sudah melengkapi persyaratan dan juga sudah mengetahui apa itu aplikasi GL to SD, selanjutnya kini anda mempraktekkan bagaimana cara memindahkan data game dari internal ke external dengan menggunakan aplikasi GL to SD.

Berikut langkah-langkahnya :

Cara Memindahkan Data Game dari Internal ke External


1. Langkah pertama yang anda lakukan yaitu, anda buka aplikasi GL to SD yang sudah anda download tadi, sesudah anda buka anda akan menemui tampilan yang dimana aplikasi Supersu meminta ijin akses, tanpa pikir panjang tekan saja tombol yang bertuliskan "Ijinkan".

2. Langkah kedua yang harus anda lakukan yaitu, sesudah anda menekan tombol yang bertulis "Ijinkan", anda selanjutnya akan di tampilkan gambar menyerupai di bawah ini, pribadi saja tekan sebuah tanda yang berada di pojok kanan atas, selanjutnya anda tekan jasa tombol yang bertuliskan "Memindah data".


Bagaiman Cara Memindahkan Data Game dari Internal ke External  Update, Cara Memindahkan Data Game dari Internal ke External

3. Langkah ketiga yang harus anda ketahui yaitu, sesudah anda menemui tampilan gambar dibawah ini, pribadi saja anda Centang beberapa game yang anda ingin di pindahkan data gamenya, sesudah itu anda ketik tombol yang bertuliskan "Bergerak".


Bagaiman Cara Memindahkan Data Game dari Internal ke External  Update, Cara Memindahkan Data Game dari Internal ke External

Selanjutnya anda tinggal menunggu beberapa dikala proses memindahkan data game ke memori external. Dan satu hal perhatian yang harus anda tahu, bila proses pemindahan data game simpulan berpindah di memori external.

Berikut wacana yang harus anda ketahui sesudah simpulan proses memindah data game :

Perhatian :

■ Jika proses memindahkan data game ke memori external sudah selesai, saya sarankan bila akan membuka game yang anda mau mainkan haruslah lewat aplikasi GL to SD terlebih dahulu, sebab bila akan buka game pribadi di pada aplikasi gamenya tidak akan bisa.

Itulah artikel saya mengenai bagaimana cara memindahkan data game dari internal ke external, semoga bermanfaat bagi anda semua kususnya yang suka bermain game.


Terima kasih.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url