Update, Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Android

FAST DOWNLOADads
Download
Bagaimana Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Android ? - Mungkin banyak pengguna handphone android gres atau pemula yang belum mengerti bagaimana cara untuk menghapus aplikasi bawaan dari handphone android. Dimomen malam mingguan ini aku akan memberi tutorial mengenai bagaimana cara untuk menghapus aplikasi bawaan handphone android.

Bagi anda yang berencana jalan2 kususnya bawah umur muda sama sang kekasih ataupun sobat terdekat anda, tetapi bagi teman-teman yang belum mempunyai pasangan ataupun sobat bersahabat dan juga tidak mempunyai kesepakatan akan pergi dan juga tidak kemana-kemana alias di rumah saja dengan sambil menonton televisi atau sedang bermain handphone android saja, aku berharap anda hening saja ataupun jangan bingung, alasannya aku akan menunjukkan sedikit ilmu buat anda yang mungkin sedikit mempunyai kegunaan sekali buat anda semua.

Hal yang aku sampaikan mengenai bagaimana cara untuk menghapus aplikasi bawaan handphone android yakni melalu sebuah aplikasi android, aplikasi ini sanggup menghapus aplikasi bawaan handphone android cuma tinggal klik dan klik.

Sebelum anda memulai mempraktekkan bagaimana cara menghapus aplikasi bawaan handphone android, tidak salahnya anda mengetahui aplikasi apa yang nantinya anda gunakan untuk menghapus aplikasi bawaan dari handphone android.

Aplikasi yang nantinya digunakan untuk menghapus aplikasi bawaan dari handphone android yakni dengan aplikasi system app remover. Apa itu aplikasi system app remover yaitu dalam arti yang sederhana  yakni aplikasi yang berfungsi atau kegunaannya untuk menghapus aplikasi bawaan handphone android.

Jika aplikasi bawaan handphone android dihapus secara manual tidak akan bisa, maka dari itu anda membutuhkan sebuah aplikasi System App Remover untuk menghapusnya.

Mungkin banyak dari anda yang gres mempunyai handphone android tidak tahu bagaimana memaksimalkan sebuah handphone android, banyka juga diantara kalian yang membeli handphone android cuma kepingin saja, tapi banyak tidak tahu bagaimana memaksimalnya.

Menurut aku rugi saja, kalau mempunyai handphone android tidak digunakan secara maksimal, jadi maka dari itu aku akan memberitahukan beberapa manfaat dari menghapus aplikasi bawaan handphone android anda.

Berikut manfaat dari menghapus aplikasi bawaan handphone android :


■ Manfaat pertama menghapus aplikasi bawaan handphone android yaitu, menciptakan handphone android anda menjadi ringan dan tidak lemot lagi.

■ Manfaat yang kedua yaitu, menciptakan kinerja mesin ram tidak terlalu berat.

■ Manfaat yang ketiga yaitu, menciptakan handphone android anda tidak terlalu panas digunakan agak usang dan pastinya juga menghemat baterai juga.

Setelah anda sedikit mengetahui wacana manfaat dari menghapus aplikasi bawaan handphone android, selanjutnya anda juga harus tahu mengenai syarat-syarat semoga sanggup memakai aplikasi System App Remover.

Berikut syarat-syarat yang harus anda semua penuhi semoga sanggup memakai aplikasi System App Remover :


1. Syarat pertaman dan harus wajib ada yakni handphone android anda harus dalam keadaan sudah di Root, kalau handphone android anda belum di Root dan anda tidak tahu bagaimana cara meng-root sebuah handphone android, anda sanggup baca Cara meng-root semua jenis hp android tanpa pc.

2. Syarat yang kedua yaitu, anda harus mempunyai aplikasi system app remover, kalau belum punya anda sanggup download di playstore, tentunya secara gratis pastinya.

Nah, Jika persyaratan sudah anda penuhi, kini tinggal praktek bagaimana cara untuk mnghapus aplikasi bawaan handphone android dengan memakai aplikasi system app remover.


Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Android




Berikut langkah-langkahnya :



1. Langkah pertama yaitu, anda eksklusif buka aplikasi system app remover, sehabis terbuka anda akan menemui tampilan gambar seperi di bawah ini, anda jangan gundah menemui tampilan ini, eksklusif saja tekan tombol yang bertulis "Ijinkan".

Bagaimana Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Android Update, Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Android

2. Langkah kedua yaitu, sehabis anda tekan tombol "Ijinkan", selanjutnya anda akan dibawa pada tampilan utama dari aplikasi System App Remover, kurang lebihnya menyerupai gambar di bawah ini, selanjutnya eksklusif saja pilih atau centang aplikasi bawaan handphone android yang ingin anda hapus atau yang tidak anda perlukan.

Bagaimana Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Android Update, Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Android


3. Langkah yang ketiga yaitu, sehabis anda menentukan aplikasi bawaan handphone android anda yang akan di hapus, selanjutnya eksklusif saja anda tekan tombok yang bertulis "cabut pemasangan", selanjutnya anda tinggal tekan tombol yang bertuliskan "ya".

Itulah tutorial bagaimana cara menghapus aplikasi bawaan handphone android, dan satu hal yang anda harus mengetahui supaya tidak terjadi apa-apa disaat proses menghapus aplikasi bawaan android di handphone anda.

Berikut hal yang penting yang harus anda tahu :


Perhatian :

■ Jangan hapus aplikasi bawaan handphone android yang bergambar robot android karna itu bab terpenting dari handphone android.

■ Hapuslah aplikasi handphone android yang sekiranya anda semua tidak terlalu memerlukan aplikasi bawaan handphone android tersebut.

Semoga artikel aku ini bermanfaat bagi anda semua.


Terima kasih.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url