Update, Cara Memindahkan Aplikasi Ke Sd Card Dengan Link2sd

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Memindahkan Aplikasi ke Sd Card dengan Link2sd ?-Mungkin tidak semua handphone android sanggup untuk memindahkan aplikasi atau game ke memori external. Hanya handphone android yang mahal saja yang sanggup buat memindahkan aplikasi ke memori external, tetapi dengan anda mampir di artikel aku ini, anda tidak lagi pusing untuk membeli handphone android yang harganya mahal.

Saya disini akan menunjukkan solusi semoga persoalan anda sanggup teratasi, meskipun handphone android anda tidak mahal dan terbatas spesifikasi handphone android anda.

Para pengguna handphone android gres atau pemula mungkin banyak yang bingung, kok kenapa aplikasi tidak sanggup di pindah ke sdcard/ kartu memori. ? Itulah sering yang dikeluhkan oleh para pengguna handphone android gres atau pemula. Teman-teman aku dulu juga pernah mengalami kebingungan ihwal tidak bisanya aplikasi dipindahkan ke memori external.

Dan banyak juga yang mengalami hal yang menjengkelkan, alasannya yaitu terlalu banyak mengunduh aplikasi atau game yang ukurannya besar sehingga kinerja handphone android menjadi tidak lancar dan jikalau terlalu dibiarkan, maka makin lemot dan berat handphone android yang anda gunakan.

Banyak cara untuk memindahkan aplikasi atau game ke memori external, salah satunya tadi, membeli handphone android yang mahal, tetapi tidak semua handphone mahal sanggup memindahkan aplikasi dan game yang anda unduh di playstore, kadang juga ada yang tidak sanggup memindahkan aplikasi dan game ke memori external, jadi jikalau anda punya banyak uang dan ingin membeli handphone android yang mahal dan juga sanggup memindahkan aplikasi atau game ke memori external.

Saran aku cek dulu handphone yang anda ingin membelinya, sanggup dengan cara anda mencari info mengenai handphone android yang akan anda inginkan melalui Google.

Nah, disini aku akan memberi solusi kepada anda semua mengenai bagaimana caranya untuk memindahkan aplikasi atau game yang kita unduh di playstore ke memori external.

Sebelum anda mempraktekkan bagaimana cara memindahkan aplikasi ke memori external, anda harus tahu terlebih dahulu syarat-syarat untuk memindahkan aplikasi atau game ke memori external.

Berikut syarat-syarat yang harus anda para pemula pengguna handphone android semoga ketika praktek anda tidak mengalami kesulitan.

Syarat-syarat Untuk Bisa Memindahkan Aplikasi atau game yang anda unduh di playstore sanggup pindah Ke memori external :

1. Yang pertama dan yang paling penting, handphone android anda harus dalam keadaan sudah di Root. Kalau handphone android anda belum di Root, anda sanggup baca Cara meng-root semua jenis hp android tanpa pc.

2. Syarat yang kedua yaitu Sd card anda harus dalam keadaan sudah di Partisi. Jika anda semua belum tahu cara bagaimana untuk mempartisi sd card, anda sanggup baca cara partisi sd card tanpa pc.

3. Syarat yang ketiga  dan terakhir yaitu anda harus memiliki aplikasi (link2sd). Tidak mungkinkan, jikalau mau memindahkan aplikasi ke memori external tetapi tidak ada aplikasi Link2sd, namanya juga tanpa Pc, pastinya menggunakan handphone android anda sendiri dengan menggunakan aplikasi Link2sd. Jika anda belum memiliki aplikasi Link2sd, anda sanggup download ke Google Playstore secara gratis pastinya.

Jika persyaratan sudah anda semua lengkapi, selanjutnya pribadi saja untuk mempraktekkannya.

Berikut langkah-langkahnya :

Cara Memindahkan Aplikasi ke Sd Card dengan Link2sd


1. Buka aplikasi Link2sd yang anda unduh tadi, sesudah muncul tampilan gambar utama link2sd menyerupai di bawah ini, anda pribadi tekan saja tombol yang berada di pojok kiri atas, sesudah itu anda pilih tombol yang bertuliskan buat ulang script pemasangan.


Cara Memindahkan Aplikasi ke Sd Card dengan Link Update, Cara Memindahkan Aplikasi ke Sd Card dengan Link2sd

2. Langkah kedua, anda klik saja tombol yang bertuliskan ext2, selanjutnya klik tombol ok. Selanjutnya anda pilih saja tombol yang bertulis Reboot, sesudah itu pilih lagi tombol bertulis Reboot cepat selanjutnya pilih tombol ok. Sekarang anda tunggu ponsel android anda menyala sesudah di Reboot cepat.

3. Langkah ketiga yaitu, sesudah handphone android anda menyala kembali, anda buka lagi aplikasi link2sd, selanjutnya anda klik pada tombol yang berada di pojok kanan atas yang ke 3 dari kanan, bertuliskan Pengguna.

4. Langkah yang keempat yaitu, klik tombol yang berada di pojok kanan atas, selanjutnya klik tombol yang bertuliskan Pilihan banyak, selanjutnya pilih aplikasi yang kita ingin pindahkan ke memori external buatan anda tadi, yaitu dengan cara sentuh aplikasinya.

Cara Memindahkan Aplikasi ke Sd Card dengan Link Update, Cara Memindahkan Aplikasi ke Sd Card dengan Link2sd

5. Langkah kelima dan terakhir yaitu, selanjutnya anda pilih kembali pojok kanan atas kemudian klik yang bertuliskan (membuat link), selanjutnya anda klik tombol ok. Selanjutnya tunggu proses memindah selesai.

Itulah cara memindahkan aplikasi ke memori external dengan dengan menggunakan Link2sd. Jika anda semua mempraktekkannya dengan benar insyaallah niscaya berhasil. Semoga artikel aku ini bermanfaat buat anda semua, kususnya bagi anda para pemula yang belun tahu bagaimana caranya.


Terima kasih.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url