Update, Cara Menyembunyikan Status Bbm Di Android

FAST DOWNLOADads
Download
Bagaimana cara menyembunyikan status BBM di android ? - Aplikasi blackberry messenger di android yaitu aplikasi yang menjadi favorit oleh para pengguna handphone android. Selain itu juga di gandrungi oleh belum dewasa kecil, muda maupun dewasa, alasannya yaitu aplikasi blackberry messenger sanggup dipakai dengan mudah, contohnya chatting, telepon, dan juga vidio call.

Bagaimana cara menyembunyikan status BBM di android  Update, Cara Menyembunyikan Status BBM di Android

Manfaat dari dari aplikasi blackberry messenger di kalangan pengguna bermacam-macam, sesuai kebutuhan masing-masing. Bagi para anak muda mungkin kebanyakan dipakai untuk chatting secara gratis, dan juga untuk menambah banyak teman. Tetapi buat orang cukup umur aplikasi blackberry messenger dipakai untuk berbisnis sehingga sanggup menghasilkan penghasilan.

Baca juga :

cara berakal chatting bbm tanpa harus invid pin bbm

Dahulu blackberry messenger diperuntukan hanya handphone blackberry messenger saja, tetapi dengan berjalannya waktu handphone android juga sanggup menjalankan aplikasi blackberry messenger, dengan handphone android sudah sanggup untuk memakai blackberry messenger, penggunanya semakin usang semakin banyak dan menjadi aplikasi chating favorit di playstore.

Mungkin sahabat kontak di blackberry messenger anda sangatlah banyak, dan hal itu menciptakan menyenangkan, alasannya yaitu sanggup mengobrol menyerupai bertatap muka dengan melihat foto, hal tersebut menciptakan suasanya chatting/ngobrol secara langsung.

Di blackberry messenger ada fitur update status, jikalau anda menciptakan status secara cepat, sahabat kontak anda akan mengetahui apa yang anda buat, dan juga anda sanggup mengganti foto sesuai yang anda inginkan dengan mudah.

Mempunyai banyak sahabat di kontak blackberry messenger memang sangat membantu anda dalam isu ataupun hal lain yang bermanfaat. Tetapi ada kalanya sahabat kontak anda yang sering update status tiap menitnya atau gonta-ganti foto, itu semua menciptakan anda merasa kesal alasannya yaitu hal tersebut memenuhi halaman feed BBM, tak jarang dengan kebiasaan sahabat kontak anda terlalu lebay sering gonta-ganti foto dan update status, menciptakan anda ingin menghapus kontak BBMnya.

Tenang saja, anda tidak usah menghapus kontak BBM sahabat anda yang super lebay itu, alasannya yaitu aku memiliki solusi yang cocok buat anda, yaitu dengan menyembunyikan status BBM sahabat kontak anda. Dengan menyembunyikan status BBM sahabat kontak anda yang muncul di feed BBM, anda tidak akan lagi melihatnya, alias tidak akan muncul.

Nah, buat anda yang ingin menyembunyikan status BBM sahabat kontak anda atau belum tahu bagaimana caranya, damai saja...karena dengan artikel aku kali ini akan membahas bagaimana cara menyembunyikan status bbm di android.

Berikut langkah-langkahnya :

Cara Menyembunyikan Status BBM di Android


1. Langkah pertama, anda buka aplikasi blackberry messengger, jikalau belum punya anda sanggup download di playstore secara gratis.

2. Langkah kedua, sesudah anda membuka aplikasi mesenger, selanjutnya klik aku pada feed BBM dan cari sahabat yang status bbmnya mau di sembunyikan.

3. Langkah ketiga, jikalau sedah yakin ingin menyembunyikan status sahabat kontak anda, selanjutnya tekan dan tahan status teman anda yang mau di sembunyikan yang muncul di feed bbm, lebih jelasnya menyerupai gambar dibawah ini.

Bagaimana cara menyembunyikan status BBM di android  Update, Cara Menyembunyikan Status BBM di Android

4. Langkah kelima, jikalau sudah anda tekan dan tahan status yang di feed bbm akan muncul icon titik yang sejajar ke atas yang berada di pojok kanan atas, pribadi saja tekan.

5. Langkah kelima, selanjutnya anda pribadi klik bertulis sembunyikan, menyerupai gambar dibawah ini.

Bagaimana cara menyembunyikan status BBM di android  Update, Cara Menyembunyikan Status BBM di Android

6. Langkah keenam, klik saja semua umpan dan tekan ok.

Bagaimana cara menyembunyikan status BBM di android  Update, Cara Menyembunyikan Status BBM di Android

Itulah bagaimana cara menyembunyikan status bbm di android, gampang kan cara yang aku sampaikan, supaya artikel aku ini sanggup membantu anda untuk menyembunyikan status bbm sahabat kontak anda di android.

Jika anda ingin menyembunyikan status bbm sahabat anda lebih dari satu, caranya juga sama menyerupai yang aku jelaskan di atas.


Terima kasih.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url