Update, Cara Browsing Tanpa Koneksi Internet (Offline) Di Android

FAST DOWNLOADads
Download
Bagaimana cara browsing tanpa koneksi internet (offline) di android ? - Mungkin anda banyak yang belum tahu, apakah dapat browsing tanpa koneksi internet ? Bisa banget pastinya. Dengan browsing tanpa koneksi internet (offline) alias tanpa kuota, anda dapat menjelajahi dengan browsing tanpa harus takut kehabisan kuota.

Dengan perkembangan teknologi kini ini sangat memudahkan pengguna handphone android, salah satunya ialah dengan adanya aplikasi yang menciptakan pengguna handphone android dapat memakai browsing semaunya tanpa koneksi internet dan pastinya tidak akan takut lagi kehabisan kuota.

Manfaat dari browsing tanpa koneksi internet (offline) di android, jikalau anda berapa di tempat yang minim sinyal atau tidak ada sama sekali sinyal buat browsing internet, solusinya ialah dengan memakai aplikasi offline browsing yang dapat anda gunakan browsing tanpa koneksi internet.

Nah, melalui artikel saya kali ini saya akan sedikit membuatkan pada anda semua bagaimana cara browsing tanpa koneksi internet di android, ialah dengan aplikasi offline browser.

Baca juga : 

Cara memakai google translate tanpa koneksi internet di android

Cara kerja aplikasi offline browser ialah anda terlebih dahulu harus mendownload sebuah blog atau situs yang anda inginkan atau anda anggap bermanfaat buat anda, misalkan saja anda dapat mencoba blog saya www., biar dapat di jalankan secara offline.

Dengan begitu, kalau anda tidak memiliki kuota atau tidak memiliki banyak kuota internet, anda tetap saja dapat browsing sebuah blog atau situs yang kau sukai.

Trik saya ini mempermudah anda semua yang suka cari info atau sekedar membaca sebuah artikel yang anda inginkan. Cara memakai aplikasi offline browser sangatlah gampang sekali, cuma dengan beberapa klik saja anda sudah dapat membuka artikel di blog yang anda suka.

Berikut langkah-langkahnya :

Cara Browsing tanpa Koneksi Internet (offline) di Android


1. Langkah pertama, anda harus mendownload aplikasi offline browser di playstore, pastinya secara gratis.

2. Langkah kedua, buka aplikasi offline browser, selanjutnya anda pribadi saja klik tanda tambah (+) yang berada di bawah.

3. Langkah ketiga, sehabis anda klik tanda tambah (+), anda akan menemui tampilan gambar menyerupai dibawah ini. Disitu ada goresan pena link dan title, berikut sedikit penjelasannya :

     ● link > isikan alamat blog atau situs yang anda sukai, contohnya anda tuliskan alamat blog saya ialah www..

     ● title > isikan title atau judul terserah anda semua yang anda inginkan.

Bagaimana cara browsing tanpa koneksi internet  Update, Cara Browsing tanpa Koneksi Internet (offline) di Android

4. Langkah keempat, selanjutnya anda klik goresan pena download yang berada dibawah, tunggu sampai proses mendownload selesai.

5. Langkah kelima, selanjutnya anda buka judul yang anda tuliskan tadi tanpa koneksi internet, lebih jelasnya menyerupai gambar dibawah ini.

Bagaimana cara browsing tanpa koneksi internet  Update, Cara Browsing tanpa Koneksi Internet (offline) di Android

6. Langkah terakhir, lihat situs atau blog yang anda download tadi tanpa koneksi internet, inilah wujud dari blog saya tanpa koneksi internet.

Bagaimana cara browsing tanpa koneksi internet  Update, Cara Browsing tanpa Koneksi Internet (offline) di Android

Jika anda ingin menambah sebuah blog atau situs yang anda inginkan, anda tinggal klik tanda tambah (+) dan lakukan menyerupai cara di atas tadi.

Itulah artikel saya kali ini cara browsing tanpa koneksi internet (offline) di android. Semoga bermanfaat apa yang saya jelaskan di atas.


Terima kasih.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url