Update, Cara Menerima Kuota Gratis 1 Tahun Dari Im3 Ooredoo Terbaru November 2017

FAST DOWNLOADads
Download
Hai apa kabar penggemar sejati blog transfer ilmu, pastinya baik-baik saja kan, pada postingan aku sebelumnya aku sudah membagikan sebuah game, tetapi pada kali ini aku tidak akan membagikan sebuah game lagi, melainkan akan membagikan isu yang berafiliasi dengan kuota internet. Saya yakin isu aku ini sangat berkhasiat buat dompet kau yang semakin hari semakin tipis.

 Hai apa kabar penggemar sejati blog transfer ilmu Update, Cara Mendapat Kuota Gratis 1 Tahun dari Im3 Ooredoo Terbaru November 2017

Sesuai judul di atas, aku akan membagikan isu terbaru yakni Cara Mendapat Kuota Gratis 1 Tahun dari Im3 ooredoo Terbaru November 2017. Informasi promo dari indosat ini aku terima kemarin malam dan aku coba siang hari, ternyata berhasil dan sanggup akibat kalau kartu im3 ooredoo aku telah mendapat kuota gratis selama 1 tahun.

Mungkin sebagian kau sudah mendapat sms dari indosat wacana promo kuota gratis 1 tahun, tetapi ada juga yang belum mendapat sms dari indosat wacana promo ini.

Promo yang di tawarkan dari indosat yakni menyerupai ini :

- Setelah mengaktifkan promo ini kau akan sanggup kuota gratis selama satu tahun.

- Kuota gratis yang kau dapatkan hanya 12 GB selama 1 tahun.

- Pembagian kuota gratis yakni kau dibatasi penggunaan kuota, setiap bulan hanya dibatasi 1GB dengan batasan penggunaan 15 hari hanya 500 MB.

- Penggunaan kuota tidak dibagi-bagi alias (24 jam)

Kaprikornus kau tidak mendapat secara eksklusif dari kuota gratis 12GB selama 1 tahun, melainkan dibagi-bagi penggunaannya. Nah, jikalau kau ingin mendapat kuota gratis selama 1 tahun, kau simak cara-caranya dibawah ini !!!

Cara Mendapat Kuota Gratis 1 Tahun dari Im3 Ooredoo Terbaru November 2017


Langkah-langkahnya:

Pertama - Kamu unduh aba-aba kuota gratis 1 tahun dibawah.

Kedua - Setelah kau unduh buka kodenya dan ketikkan kodenya di smartphone kamu. Setelah itu akan ada tampilan menyerupai gambar dibawah ini, kemudian tekan aktifkan. Untuk mengaktifkan paket kuota gratis 1 tahun ini, tanpa pulsa sama sekali alias (GRATIS).

 Hai apa kabar penggemar sejati blog transfer ilmu Update, Cara Mendapat Kuota Gratis 1 Tahun dari Im3 Ooredoo Terbaru November 2017

Ketiga - Tunggu akibat masuk, jikalau kau mendapat akibat dengan goresan pena (paket indosat ooredoo internet 12 bulan anda sudah aktif) berarti menerangkan kau sukses mendapat kuota gratis 1 tahun. Untuk mengecek kuota kau sanggup ketik (usage) dan kirim ke 363.

Perhatian:

- Jika kartu kau sudah terdaftar paket yang lain usahakan UNREG dan kirim ke 123 dahulu. Perlu kau ketahui jikalau kau sudah terdaftar paket yang lain dan ingin pindah ke paket kuota gratis 1 tahun, maka kuota yang ada di paket awal akan hangus, maka dari itu, sebelum kau pindah ke paket ini, periksa dahulu masih berapa kuota internet kamu.

- Paket kuota gratis 1 tahun tergantung masa aktif kartu, jadi sebelum kau pindah ke paket kuota gratis 1 tahun, terlebih dahulu liat masa aktif kartu (bukan masa aktif paket internet).

Link unduh aba-aba kuota gratis 1 tahun dibawah ini.


Saran:

- Gunakan kartu yang tidak terdaftar paket internet, dan juga kartu yang masa aktifnya masih lama.

Mungkin itu saja isu wacana kuota gratis 1 tahun dari im3 ooredoo yang aku jelaskan, agar postingan aku ini bermanfaat buat kau semua, jikalau isu yang aku sampaikan ada yang kurang, kau sanggup menambahnya melalui kotak komentar dibawah ini.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url