Update, Cara Install Gta Sa Ori V1.08 Gratis Offline Di Android

FAST DOWNLOADads
Download
Hai apa kabar teman semuanya ? Saya harap kabar kalian semua baik saja. Sebelumnya aku sudah membagikan sebuah game GTA, yaitu game GTA 5 Mod, kalau kau belum tahu gamenya bagaimana, kau sanggup kunjungi halaman disini [400MB] GTA 5 Apk Data REDUX 2.0 Mod Untuk Android

 Saya harap kabar kalian semua baik saja Update, Cara Install GTA SA Ori V1.08 Gratis Offline di Android

Sesuai judul postingan ini aku akan membagikan sebuah game yang banyak di sukai oleh semua usia. Yaitu game GTA SA Ori V1.08. Game GTA SA Ori V1.08 ini sering di mainkan oleh banyak orang melalui PS2.

Game GTA SA Ori V1.08 yang akan aku bagikan ini yaitu sebuah game GTA SA Ori V1.08, aku sangat bahagia sekali alasannya game GTA SA Ori V1.08 sangatlah keren grafiknya. Jika kau ingin tahu bagaimana bentuk grafik gamenya, kau sanggup melihat screenshootnya di bawah.

Game GTA SA Ori V1.08 yang akan aku bagikan ini yaitu game offline, jadi kau memainkan game ini tanpa kuota. Untuk problem ukuran gamenya tidak terlalu besar.
Untuk fiturnya di game GTA SA Ori V1.08 ini sangatlah lengkap, diantaranya yaitu adanya MAP, jadi kau sanggup memanfaatkan map ini untuk menuju tujuan yang kau inginkan. 

Jika kau suka dengan game GTA SA Ori V1.08 yang aku bagikan ini, kau sanggup mendapatkannya di bawah ini.

 Saya harap kabar kalian semua baik saja Update, Cara Install GTA SA Ori V1.08 Gratis Offline di Android

 Saya harap kabar kalian semua baik saja Update, Cara Install GTA SA Ori V1.08 Gratis Offline di Android

 Saya harap kabar kalian semua baik saja Update, Cara Install GTA SA Ori V1.08 Gratis Offline di Android


Cara Download dan Install GTA SA Ori V1.08 Gratis Offline di Android 


Langkah 1

Download (Apk) GTA SA Ori V1.08

Link download di bawah.

Langkah 2

Download (Obb) GTA SA Ori V1.08

Link download di bawah.

Langkah 3

Install (Apk) GTA SA Ori V1.08. Jangan kau buka dulu Apknya.

Langkah 4

Extract (Obb) GTA SA Ori V1.08. Kamu sanggup extract dengan memakai aplikasi Zarchiver.



UNTUK PASSWORD RAR dan Cara Extractnya, kau sanggup melihat video lengkapnya di bawah



Setelah kau extract FILE RAR Obbnya, kau buka folder hasil extract data tadi. nanti yang kau pindahkan hanya folder yang ada di dalamnya aku yaitu folder ->> com.rockstargames.gtasa

Langkah 5

Setelah di extract, pindahkan folder hasil extract yaitu folder ->> com.rockstargames.gtasa pindahkan ke,- :

Memori internal--> android--> folder Obb <--paste disini.

Langkah 6

Buka Apk GTA SA Ori V1.08  yang kau install, kemudian pilih offline, dan mainkan gamenya.

Perhatian:

Agar gamenya tidak close dikala memainkan gamenya. Aktifkan mode pesawat di smartphone kamu.

Tambahan :


# Mau tau TOKO KAKPUTRA jual apa aja ?? 
Link ->> TOKO KAKPUTRA

# IKUTI Facebook Fans Page KAKPUTRA
Link ->> [ KakPutra.Com ] 

# Gabung Grup WhatsApp KAKPUTRA
Link ->> [ Grup ]



NOTE :


Jika Anda kesulitan dalam men-download File Game-nya, silahkan GABUNG ke Chanel TELEGRAM KakputraCom, Karena setiap malam ahad aku akan bagi2 File Game TERBARU.

LINK-nya ->> https://t.me/KakputraCom




----------------------------------------
|                        Apk GTA Sa                        |
----------------------------------------
|                          Download                          |
----------------------------------------
|                        Obb GTA Sa                        |
----------------------------------------
|                           Download                          |
----------------------------------------


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url