Update, Tidak Mau Kecopetan, Coba Instal Aplikasi Alarm Anti Maling Di Android

FAST DOWNLOADads
Download
Pada kini ini, sudah banyak orang yang memiliki smartphone android, dari harga yang murah hingga yang mahal. Dengan banyaknya pengguna smartphone, tak lepas juga banyaknya pencuri smartphone, dikarenakan barang satu ini gampang dan cepat sekali di jual dengan harga agak miring.

 sudah banyak orang yang memiliki smartphone android Update, Tidak Mau Kecopetan, Coba Instal Aplikasi Alarm Anti Maling Di Android

Mungkin anda pernah mendengar pencurian di tv ataupun di daerah-daerah anda, dari mulai metode copet ataupun jambret.

Bisa jadi kitalah yang lengah ataupun teledor, sehingga smartphone kesayangan kita dengan gampang di copet orang. Mungkin sangatlah murung dan juga murka dikala smartphone kita di copet seseorang, padahal di dalam smartphone banyak file yang penting atau foto-foto kenangan anda yang hilang dan tidak sanggup kembali.

Nah, melalui postingan saya ini, saya memiliki cara yang ampuh untuk melindungi smartphone anda dari pencurian, kususnya pencopet. Anda sanggup pribadi menerapkan, yaitu dengan cara menginstal aplikasi alarm anti maling di android anda.

Aplikasi alarm anti maling yang nantinya untuk melindungi smartphone anda dari pencopet, yaitu berjulukan POCKET SENSE. Aplikasi pocket sense yakni aplikasi keamanan yang sanggup mendeteksi apabila smartphone anda keluar dari kantong.

Setelah smartphone anda keluar dari kantong, smartphone akan berbunyi dengan keras dan juga bergetar non-stop, untuk menonaktifkan alarm suara dan getar pada smartphone hanya dengan membuka kunci layar smartphone anda. Maka dari itu, sebelumnya aktifkan kunci layar di smartphone anda.

Cara Menggunakan Aplikasi Pocket Sense


Pertama-tama anda download dahulu apliaksi pocket sense di playstore. Nantinya ada tiga fitur utama yang harus anda ketahui, yaitu :

 sudah banyak orang yang memiliki smartphone android Update, Tidak Mau Kecopetan, Coba Instal Aplikasi Alarm Anti Maling Di Android

Pocket Sense Mode


Mode ini yang sudah saya jelaskan di atas, yaitu dikala smartphone anda di dalam kantong, kemudian di ambil keluar dari kantong oleh pencopet, dikala itu smartphone anda akan berbunyi dengan keras, dan anda akan tahu bahwa ada orang yang mengambil smartphone anda dari kantong.

Mode ini sangat cocok anda gunakan dikala berada di tempat ramai menyerupai mall atau dikala anda naik transportasi umum menyerupai kereta atau bus.

Charge Sense Mode


Ini mode sangat pas dipakai dikala mengecas smartphone anda di tempat umum menyerupai cafe ataupun tempat umum lainnya. Terkadang tempat umum juga rawan dengan pencurian, tidak salah jikalau kita waspada, alasannya banyak kasus pencurian smartphone dikala mengecas di tempat umum.

Dengan mengaktifkan charge sense mode, smartphone anda akan berbunyi dengan keras dikala ada orang yang memutus charge dari smartphone anda, jadi anda tidak takut lagi jikalau smartphone anda charge di tempat umum.

Motion Sense Mode


Jika anda mengaktifkan mode ini, smartphone akan berbunyi dengan keras dikala dipindahkan. Mode ini sangat cocok buat anda yang ceroboh meletakkan smartphone sembarangan di dikala duduk di taman atau di tempat umum. Tapi ingat dikala meletakkan smartphone haruslah telungkup, biar dikala ada teman yang jahil atau orang mau mencuri dikala anda tidak memperhatikan smartphone anda di pindahkan atau di ambil, maka dengan cepat smartphone akan berbunyi dan anda akan cepat tahu.

Jika anda tidak mau jadi sasaran pencurian, cepat terapkan di smartphone anda, biar kondusif dari pencurian, semoga postingan saya bermanfaat.

Terima kasih.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url