Update, Cara Mengisi Baterai Hp Android Dengan Baik Dan Benar

FAST DOWNLOADads
Download
Bagaimana cara mengisi baterai hp android dengan baik dan benar ? - Di zaman kini pastinya semua orang memakai handphone android, dari orang tua, dewasa, muda dan bahkan anak sekolah dasar saja (SD) sudah ada yang sehari-harinya memakai sebuah handphone android, meskipun cuma buat main game saja, tetapi perkembangan sebuah hp android sangatlah pesat, tak ayal kita tidak dapat lepas dari yang namanya handphone android dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam sehari-hari kita kita niscaya memakai handphone android, alasannya yakni dengan adanya handphone android kita dimudahkan dalam segala hal, contohnya kita tidak cendekia berbahasa inggris, kita dapat memakai aplikasi google translate untuk menerjemahkan kata ataupun kalimat dan juga kita dapat memakai aplikasi ini untuk berguru bahasa inggris lewat handphone android anda, jadi kita dimudahkan dengan handphone android.

Baca juga :

Cara memakai google translate tanpa koneksi internet di android

Memang memakai sebuah handphone android yakni hal yang paling menggembirakan, kususnya para pengguna handphone android baru/pemula, niscaya tiap jam atau bahkan tiap menit ingin memainkannya, tak terkecuali saya juga dikala menjadi pengguna handphone android pemula.

Dengan harga handphone android yang cukup terjangkau dengan spesifikasi yang tidak mengecewakan cantik menciptakan kebanyakan orang memakai handphone android. Banyaknya pengguna handphone android kita nggak cuma memakai sesuka kita, kita juga harus tahu bagaimana merawat sebuah handphone android, kususnya dalam hal ini mengenain cara mengisi baterai hp android dengan baik dan benar.

Nah, dengan artikel saya kali ini perihal bagaimana cara mengisi baterai hp android dengan benar, semoga anda kususnya pengguna handphone android baru/pemula tahu bagaiman merawat handphone android semoga kedepannya tidak mengalami kerusakan pada handphone android anda.

Baca juga : 

Penyebab hp android cepat rusak

Berikut cara mengisi baterai hp android dengan baik dan benar :

Cara Mengisi Baterai Hp Android dengan Baik dan Benar


1. Matikan Paket Data Anda


■ Cara pertama untuk mengisi baterai ho android dengan baik dan benar yaitu dengan mematikan paket data, alasannya yakni dengan mengisi baterai hp android dikala paket data masih menyala hal ini menciptakan pengisian baterai tidak penuh 100%, dengan menyalanya paket data baterai mengalami pengurangan daya alasannya yakni menyalanya paket data, untuk itu matikan paket data dikala anda mengisi baterai hp android.

2. Matikan Hp Android dikala Men-charger


■ Cara kedua ini lebih efektif dari cara pertama, alasannya yakni dengan anda mematikan hp android dikala mencharger, daya yang masuk akan penuh 100% tanpa ada yang keluar, untuk itu anda dikala mencharger hp android anda, sebaiknya matikan terlebih dahulu.

3. Lakukan Pengisian, Sebelum Baterai dalam keadaan Habis


■ Cara ketiga ini terkadang banyak pengguna melalekan hal tersebut ini, dengan sibuknya waktu atau banyak pekerjaan menciptakan lupa untuk mengisi baterai hp android, hal tersebut menciptakan hp android menjadi tidak infinit lagi, maka dari itu cepat-cepatlah mencharger hp android sebelum benar-benar habis atau dibawah 30% lakukanlah pengisian.

4. Jangan Gunakan Hp dikala Men-charger


■ Cara terakhir ini saya yakin niscaya anda semua pernah memakai handphone android anda disaat di charger, kebiasaan tersebut memang tidak dapat di hindari alasannya yakni dikala kita sangat membutuhkan hp android dan bersamaan dengan baterai hampir habis, tak ayal kita memakai hp android dengan keadaan mencharger, tetapi saran saya cobalah untuk tidak memakai disaat hp android anda di charger, hal ini demi awetnya baterai anda dan juga hp android anda.

Mungkin itu saja yang saya bagikan pada anda cara mengisi baterai hp android dengan baik dan benar, semoga apa yang saya jelaskan di atas bermanfaat bagi anda semua.


Terima kasih.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url