Update, Cara Install Naruto Mobile Fighter V1.16.9.3 Apk Terbaru 2017

FAST DOWNLOADads
Download
Hai, apa kabar ? para pecinta anime naruto indonesia. Masih inget kan, game naruto yang pernah saya bagikan pada sahabat pecinta anime naruto. Berhubung masih banyaknya pecinta game naruto, menciptakan saya ingin membagikan sedikit ilmu, atau transfer ilmu pada anda wacana bagaimana cara menginstal game naruto di smartphone android kamu.
 game naruto yang pernah saya bagikan pada sahabat pecinta anime naruto Update, Cara Install Naruto Mobile Fighter v1.16.9.3 Apk Terbaru 2017

Nah, melalui artikel terbaru saya ini saya akan membagikan sebuah game naruto. Game tersebut yaitu berjulukan Naruto Mobile Fighter v1.16.9.3 Apk.

Game ini sangatlah menarik bagi anda, alasannya yaitu kenapa? Karena di game ini kita sanggup duel dengan pemain lain, maka dari itu game ini yaitu game online, pakai paket data.

Makara jikalau anda yang memiliki banyak kuota internet tidak duduk masalah untuk menjalankan game ini. Sedangkan bagi kau yang minim kuota kau sanggup menggunakan wifi umum.

Game Naruto Mobile Fighter v1.16.9.3 Apk ini ukurannya tidak terlalu besar, cuma 644 mb. Yang menjadi duduk masalah pada game ini yaitu cuma bahasa saja, alasannya yaitu game ini menggunakan bahasa tionghoa, tapi teman-teman tidak usah kawatir, melalui artikel ini saya akan menawarkan tips-tips untuk menginstalnya di smartphone kamu.

Berikut langkah-langkahnya....

Cara Install Naruto Mobile Fighter v1.16.9.3 Apk Terbaru 2017


Langkah 1

Kamu harus menciptakan akun wechat atau QQ, berhubung saya sign-in menggunakan akun QQ, disini saya akan berikan tips-tipsnya menciptakan akun QQ

Untuk menciptakan akun QQ, kau masuk dahulu di link di bawah ini.

Daftar akun QQ

Langkah 2

Saat kau masuk pada tampilan pembuatan akun QQ, hal yang harus kau isi pada form yaitu :

1. Email
2. Nama kamu
3. Password
4. Confirm password
5. Jenis kelamin
6. Tanggal lahir
7. Negara kamu
8. Masukan instruksi verifikasi
9. Sign up now

Kurang lebihnya menyerupai gambar dibawah ini.
 game naruto yang pernah saya bagikan pada sahabat pecinta anime naruto Update, Cara Install Naruto Mobile Fighter v1.16.9.3 Apk Terbaru 2017

Langkah 3

Masukan nomor handphone kamu, untuk mendapat instruksi verifikasi, kemudian masukan kodenya dan klik submit verifikasi kode. Tampilan menyerupai ini.
 game naruto yang pernah saya bagikan pada sahabat pecinta anime naruto Update, Cara Install Naruto Mobile Fighter v1.16.9.3 Apk Terbaru 2017

Langkah 4

Anda log-in ke email yang anda daftarkan, --> klik tautan pada pesan masuk dari QQ.

Sampai tahap ini kau sudah sanggup untuk download game Naruto Mobile Fighter v1.16.9.3 Apk.

Langkah 5

Download game Naruto Mobile Fighter v1.16.9.3 Apk.

Link download di bawah.

Lalu terjemahkan bahasa dengan google translate, saran! gunakan browser google chrome semoga gampang menerjemahkan. Selanjutnya tinggal download gamenya.

Tunggu hingga selesai, ---> kemudian install tunggu hingga selesai.

Langkah 6

Mainkan game Naruto Mobile Fighter v1.16.9.3 Apk. ---> masukan email dan password yang tadi kau buat.

Berikut screenshot dari smartphone saya.


 game naruto yang pernah saya bagikan pada sahabat pecinta anime naruto Update, Cara Install Naruto Mobile Fighter v1.16.9.3 Apk Terbaru 2017
 game naruto yang pernah saya bagikan pada sahabat pecinta anime naruto Update, Cara Install Naruto Mobile Fighter v1.16.9.3 Apk Terbaru 2017

Selamat mencoba...


Tambahan :


# Mau tau TOKO KAKPUTRA jual apa aja ?? 
Link ->> TOKO KAKPUTRA

# IKUTI Facebook Fans Page KAKPUTRA
Link ->> [ KakPutra.Com ] 

# Gabung Grup WhatsApp KAKPUTRA
Link ->> [ Grup ]



NOTE :


Jika Anda kesulitan dalam men-download File Game-nya, silahkan GABUNG ke Chanel TELEGRAM KakputraCom, Karena setiap malam ahad saya akan bagi2 File Game TERBARU.

LINK-nya ->> https://t.me/KakputraCom

Naruto Mobile Fighter v1.16.9.3 Apk: Download



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url