Update, Cara Ampuh Menyerang Dengan Archer Queen Dan Healer Di Game Coc

FAST DOWNLOADads
Download
Bagaiman cara ampuh menyerang dengan archer queen dan healer di game coc ? - Pada kesempatan kali ini aku akan memberi tips-tips buat anda semua yang setia menunggu artikel gres saya. Pada dikala ini pastinya teman semua tahu kan, game yang sangat terkenal di kalangan anak muda-muda bahkan orang renta pun yang sudah memiliki istri dan memiliki anak juga bermain game ini, bahkan anak sekolah dasar (SD) saja banyak bermain game satu ini tak terkecuali aku juga sangat suka bermain game satu ini. Betul sekali yaitu game COC atau Clash of Clans. Game clash of clans  dari tahun ketahun masih banyak yang bermain dan tidak membosankan.

Bagaiman cara ampuh menyerang dengan archer queen dan healer di game coc  Update, Cara Ampuh Menyerang dengan Archer queen dan Healer di Game Coc

Cara memainkan Game clash of clans ini membutuhkan skill, taktik untuk memainkannya, dan membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya, maka dari itu game ini disebut juga game online, alasannya yaitu kita sanggup betkomunikasi secara online dengan sesama clans kita.

Untuk memainkan game coc tidaklah asal-asalan, harus memakai taktik yang manis untuk memperoleh kemenangan, hingga ada saudara aku yang gres saja memainkan game clash of clans dengan asalan atau mumutar menaruh pasukannya pada base lawan, dengan aku melihat saudara aku ibarat itu memainkannya aku tepuk jidat sambil geleng-geleng hehehe.

Menurut aku bermain game clash of clans sangatlah bermanfaat untuk otak kita, alasannya yaitu otak kita di tuntut untuk berfikir dengan keras menciptakan taktik biar sanggup menang dikala war di clans atau sedang mencari harta di base lawan. Dan secara tidak eksklusif menciptakan otak kita berfikir dengan cepat untuk memutuakan duduk masalah dalam taktik perang menghancurkan base lawan, jadi game clash of clans (coc) ini sangat bermanfaat biar otak kita tidak tumpul dan juga aktif.

Nah, dari pengalaman aku yang melihat teman dan juga saudara aku yang attack di game coc asal-asalan, melalui ini aku akan menyebarkan pada anda semua bagaimana cara ampuh menyerang dengan archer queen dan healer di game coc.

Berikut cara-caranya :


cara ampuh menyerang dengan archer queen dan healer di game coc


1. Cara pertama, tentukan lokasi base penyerangan, aku sarankan sebelah pojok base, selanjutnya pasukan yang keluar pertama archer queen dan dibelakangnya healer, untuk archer queen pastikan levelnya harus 15 keatas, lebih tinggi lebih baik, sementara untuk healer aku sarankan levelnya mentokkan dahulu.

2. Cara pertama, anda hancurin dul. u barack-barrack dengan archer queen dan dibelakangnya healer yanag mengelilingi base diluar pagar, kalau ada pasukan cc-nya anda pancing dahulu dengan troops hog rider biar keluar dan matikan dengan archer queen. Jika sudah hancur bangunan-bangunan yang mengelilingi pagar base lawan, selanjutnya eksklusif saja keluaran pasukan pembantu yaitu giant, wizard dan juga king barbarian, pasukan ini gunanya untuk menghancurkan bangunan-yang di luar di sebelah berlainan dengan bangunan yang tadi aku jelaskan di atas.

3. Cara ketiga, keluarin pasukan pendukung lainnya yaitu valkyrie , taruhlah pasukan valkyrie di antara pasukan archer queen dan gian dan lainnya, biar valkyrie tidak memutar dikala di keluarkan, kemudian beri haste supaya cepat masuk ke dalam tengah base lawan dan siapkan spell jump/melompat supaya cepat berada di tengah base, sesampainya di tengah keluarin spel pencepat dan juga spell penyembuh. Inilah pasukan lengkap saya.

Bagaiman cara ampuh menyerang dengan archer queen dan healer di game coc  Update, Cara Ampuh Menyerang dengan Archer queen dan Healer di Game Coc

Keluarin spell pencepat sesuai jumlah yang anda punya, kalau anda memperaktekkan secara benar aku yakin anda akan menerima 100% rata semua bangunan basenya.

Semoga bermanfaat artikel aku kali ini.


Terima kasih.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url