Update, Cara Logout Bbm Di Hp Android

FAST DOWNLOADads
Download
Bagaimana Cara Logout BBM di Hp Android ? - Buat anda yang ingin tahu bagaimana cara logout bbm di hp android, simak saja artikel aku kali ini, disini aku akan memberi sedikit ilmu kepada anda semua yang belum tahu caranya logout bbm di hp android.

Aplikasi blackberry messenger atau biasa disebut (BBM) yakni aplikasi favorit pengguna android, alasannya banyak fitur yang disediakan di aplikasi blackberry messenger ini.

Dahulu aplikasi blackberry mesenger hanyak dapat dipakai untuk handphone blackberry  messenger saja, tetapi dengan pembaharuan aplikasi ini dan juga banyaknya pengguna android, maka kini handphone android dapat memakai aplikasi blackberry messenger. Dengan pengguna handphone android dapat memakai aplikasi blackberry messenger, hal itu menciptakan semakin banyak dan menjadi favorit aplikasi blackberry messenger, alasannya dengan gampang chatting dengan sobat menciptakan blackberry messenger banyak digemari siapa saja.

Namun sayangnya, di aplikasi blackberry messenger sendiri belum ada fitur logout, hal itu yang menjadi keluhan oleh pengguna android. Karena pengguna android sewaktu-waktu tidak ingin di ganggu dengan bunyi notifikasi bbm yang sering masuk ntah itu dari sobat ataupun saudara.

Baca juga :

Cara menyembunyikan status bbm di android

Cara cerdik chatting bbm tanpa harus invid pin bbm


Nah, dengan banyaknya keluhan oleh pengguna android, melalui artikel aku ini akan memberi solusi kepada anda semua bagaimana cara logout bbm di hp android.

Berikut langkah-langkahnya :

Cara Logout BBM di Hp Android


1. Langkah pertama, anda klik setelan atau pengaturan di hp android anda.

2. Langkah kedua, sesudah anda klik pengaturan, selanjutnya anda eksklusif saja klik manager aplikasi, selanjutnya pilih aplikasi BBM anda.

3. Langkah ketiga, sesudah anda klik aplikasi bbm anda, selanjutnya anda akan di sajikan sebuah gambar, kurang lebihnya menyerupai dibawah ini, dan eksklusif saja klik pada goresan pena hapus data dan akibat sudah cara logout bbm di hp android.

Bagaimana Cara Logout BBM di Hp Android  Update, Cara Logout BBM di Hp Android

Namun kalau anda melaksanakan logout dengan cara aku ini, aku ingatkan anda harus tahu email dan passwoard bbm anda untuk membuka lagi bbm anda.

Bagaimana Cara Logout BBM di Hp Android  Update, Cara Logout BBM di Hp Android

Itulah cara logout bbm di hp android, kalau anda ingin membuka aplikasi blackberry messenger, anda tinggal membuka aplikasi bbm di hp android anda dengan email dan passwoard bbm anda.

Semoga artikel aku ini bermanfaat buat anda semua.


Terima kasih.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url