Update, Cara Menambah Ram Di Hp Android

FAST DOWNLOADads
Download
Bagaimana Cara Menambah Ram di Hp Android ?-Saat anda sedang memakai Hp Android, menyerupai membuka sosial media, bermain game ataupun membuka aplikasi yang anda suka. Terkadang Hp Android anda mengalami dilema ketika menjalankannya menyerupai kurang lancar ketika digunakan untuk membuka aplikasi yang berukuran besar dan juga digunakan secara bersamaan. 

Mungkin juga anda juga mengalami hal yang menciptakan anda jadi jengkel sendiri diakibatkan loadingnya ketika membuka HP Android dan juga ketika ditekan tombol kembali saja lamanya minta ampun, nah, ternyata dari banyak sekali pencarian yang saya lakukan, berkesimpulan bahwa permasalahan itu alasannya yakni kapasitas ram kita yang kurang memadai untuk mengimbangi besarnya aplikasi yang membutuhkan kapasitas ram yang besar.

Pada dasarnya mesin ram di smartphone android tidak sanggup ditambah, tetapi cuma akan menjadi mesin ram bayangan atau sebagai ram kedua dengan memakai sd card yang kita partisi.

Dengan artikel saya ini, saya merekomendasikan kepada anda semuanya yang kini masih memakai hp android yang kapasitas ramnya di bawah (1gb), saya sarankan pada anda semua untuk tidak memakai aplikasi-aplikasi yang berukuran besar, jikalau terlalu banyak aplikasi yang didownload niscaya mengalami performa hp android menjadi lemot atau kuarang cepat.

Banyak cara yang digunakan semoga peforma hp android anda tidak lemot lagi, salah satunya yaitu dengan aplikasi yang fungsinya untuk menambah ram. Disini saya akan memperlihatkan cara untuk menambah mesin ram dengan Aplikasi Swapper for root. Sebelum anda melangkah untuk melaksanakan bagaimana car menambah ram di hp android, anda harus memenuhi syarat sebelum melaksanakan proses menambah ram, Berikut syaratnya :

Syarat untuk sanggup memakai aplikasi Swapper for root yaitu hp android anda harus wajib di Root terlebih dahulu, jikalau anda belum tahu bagaimana caranya untuk meng-root hp android, anda sanggup baca cara meng-root semua jenis hp android tanpa pc.

Cara Menambah Ram di Hp Android


Jika hp android anda sudah di Root, selanjutnya proses menambah ram di hp android, berikut langkahnya :

1. Download Aplikasi Swapper for root

Kalian sanggup download di playstore secara gratis, setelah itu instal Aplikasi Swapper for root yang anda instal tadi, selanjutnya akan muncul pada halaman pertama, tanpa menunggu usang anda centang pada kotak bertulis (active swap on boot).

2. Selanjutnya tulis ukuran swap pada 
(swap file size) terserah anda semua sesuai yang diinginkan, tetapi saya merekomendasikan pada anda semua untuk menciptakan 100 hingga 500.

3. Selanjutnya pilih (choose swap directory) lebih jelasnya gambar akan muncul menyerupai ini.Anda tinggal pilih tanda ples (+) selanjutnya anda tuliskan swapper, kemudian ok.

Bagaimana Cara Menambah Ram di Hp Android Update, Cara Menambah Ram di Hp Android

4.Setelah semua berjalan lancar, anda pilih select kemudian atur swappiness 10 sampe 50 kemudian tekan (save).

Setelah kalian pilih (save ) kita tunggu prosesnya, sehabis selesai kalian cek dahulu dan buka di sd card, pilih folder swapper kemudian buka dan kalau sesuai sama dengan ukuran yang kita inginkan berarti selamat kalian sukses dalam menambah mesin ram memakai aplikasi swapper for root.

Mudah bukan caranya untuk menambah kapasitas ram di hp android dengan aplikasi swapper for root. Semoga artikel ini bermanfaat buat anda semua.


Terima kasih.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url